Selasa, 15 November 2011

Pengobatan Alami Sakit Kepala Sebelah

Sakit kepala sebelah merupakan salah satu bentuk sakit kepala yang banyak dikeluhkan oleh sebagian masyarakat dewasa ini, terutama lebih didominasi oleh kaum perempuan. Sering kali, sakit kepala sebelah atau migren dianggap sebagai sakit kepala biasa, sehingga tak jarang orang menganggap enteng dan hanya mengatasi keluhan tersebut dengan obat-obatan pereda nyeri (analgetik) biasa. Namun sebenarnya, jika tidak tertangani dengan cepat masalah sakit kepala sebelah atau migren menjadi salah satu masalah yang serius, bahkan rasa nyeri pada kepala terjadi secara terus-menerus dan tidak hilang dengan sendirinya menggunakan obat-obatan kimia biasa.

Serangan migren umumnya akan mengaktifkan saraf simpatis. Yang dimaksud dengan saraf simpatis adalah saraf yang menjadi bagian dari sistem saraf manusia yang bertugas untuk mengendalikan respon tubuh terhadap stress dan nyeri. Peningkatan aktifitas saraf simpatis pada usus akan menyebabkan rasa mual, muntah dan diare. Aktifitas simpatis juga akan menyebabkan lambatnya pengosongan lambung yang mengakibatkan penyaluran obat ke usus halus untuk diserap juga akan terhambat. Hambatan penyerapan obat inilah yang menjadi masalah bagi penderita migren bila diberikan obat secara oral. Peningkatan aktifitas simpatis juga akan menurunkan aliran darah sehingga kulit akan tampak pucat dan dingin. Peningkatan aktifitas saraf ini juga akan menyebabkan terjadinya peningkatan sensitifitas terhadap cahaya dan suara.

Penanggulangan masalah migren memerlukan pendekatan yang menyeluruh. Terapi dengan obat-obatan dapat mengatasi gejala dan mencegah serangan migren, namun bukanlah hal utama. Penanggulangan yang menyeluruh memerlukan pengetahuan terhadap gejala, pola serangan, obat-obatan yang tepat, dan terutama faktor pencetus serta faktor yang memperberat migren.

Salah satu pengobatan alternatif yang dapat dijadikan referensi pengobatan alami sakit kepala sebelah yang aman yaitu dengan obat alami migren diantaranya obat alami xamthone plus. Mengapa demikian?? Simak ulasannya berikut ini :

Obat Alami XAMthone plus solusi terbaik untuk pengobatan Migren

Obat Alami XAMthone plus yang terbuat dari keseluruhan buah manggis telah diidentifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon manggis hanya tumbuh di Asai Tenggara.Ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan ini.  Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri.  Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones.  Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi .

Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain  dan membantu untuk meringankan rasa sakit . Tapi Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya.  Selain manggis dilaporkan dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara, kelenjar getah bening dan kanker darah.

Kisah sembuh migren dengan obat alami xamthone plus :

Saya Wong U (50), asal Jakarta, profesi saya wiraswasta beauty salon. Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Migrain menjadi momok bagi kehidupan saya, karena ternyata semua obat yang saya minum dari dokter-dokter di luar negeri maupun Jakarta tidak memberikan kesembuhan dalam jangka waktu lama terhadap migrain yang saya derita.

Artinya saat migrain menyerang, saya hanya mampu bertahan dengan mengonsumsi obat-obat itu. Setelah obat habis, migrain kembali menyerang. Dokter hanya bilang pada saya migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat yang menghilangkan rasa sakit luar biasa ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok.

Tapi semua itu hanya cerita masa lalu migrain saya, kini lenyap setelah saya minum XAMthone plus kurang lebih 2 botol. XAMthone plus memang pas buat saya. Untuk mendapatkan kesembuhan total saya minum setiap hari 30 ml XAMthoneplus. Untuk pemesanan klik disini

Terima kasih untuk hasil karya alam Indonesia yaitu ekstrak kulit manggis yang merupakan embrio dari minuman sehat alami super antioksidan ini.


Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus, Amazing juice for Amazing health.

Kisah Sembuh lainnya dengan obat alami migren :

Nama     : dr. Jenny Lumintang
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 46 tahun
Profesi     : Dokter
Penyakit     : Kepala

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthonePlus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama     : Khusnul Khotimah
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 34 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit     : Kepala

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang padahal saya baru minum 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan.

Nama     : Dina
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 40 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Kepala

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu kurang lebih, migrain yang tadinya sangat menyiksa saya, kini hilang dan sakit maag juga hilang. Khusus untuk maag, keadaan setelah minum XAMthonePlus merupakan keajaiban, penyakit saya sembuh. Saya minum sesudah makan sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam.

Nama     : Asti Setiawati
Asal     : Yogyakarta
Umur     : 41 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Kepala

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthonePlus yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik.

Nama     : Andi Yudi
Asal     : Bandung, Jawa Barat
Umur     : 42 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Kepala

Saya minum XAMthonePlus 30 ml pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu, saya minum XAMthonePlus wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus 'sahabat' sehat saya setiap hari.

Untuk informasi pemesanan pengobatan alami sakit kepala sebelah dengan obat alami migren klik cara pembelian. dan bagi anda yang menginginkan harga obat alami xamthone plus murah, klik disini

Posted by :

xamthone plus | obat penyakit tumor rahang | obat asma tradisional

13 komentar:

  1. sakit kepala sebelah lebih sering disebut migren. segera atasi migren dengan xamthone plus jus manggis!

    BalasHapus
  2. kebtulan nich saya lagi sakit kpala sebelah,,, pusiiingg serasa mlyang gimnaaaaaaaa gtu...

    BalasHapus
  3. xamthone plus memang sangat luar biasa,,,,,

    BalasHapus
  4. sakit kelpala sbelah segera atasi dengan obat xamthone plus,,

    BalasHapus
  5. sakit kepala sebelah menyiksa banget kan ???
    obati segera dengan Xamthone plus ..

    BalasHapus
  6. Pengobatan Alami Sakit Kepala Sebelah Xamthone obatnya ...

    BalasHapus
  7. Xamthone memang yang palingggg dipercaya..
    Xamthone multykhasiat dan bisa jadi obat maupun pencegahan ...

    BalasHapus
  8. sakit kepala sebelah,,segera obati dengan xamthone plus obat nya,,

    BalasHapus