Sabtu, 05 November 2011

Cara Aman Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Informasi mengenai cara aman mengobati kanker kelenjar getah bening dengan obat alami xamthone plus merupakan salah satu alternatif penyembuhan kanker kelenjar getah bening secara alami yang aman dan tanpa efek samping untuk organ tubuh.

Limfoma atau kanker kelenjar getah bening sendiri terdapat di beberapa tempat di tubuh kita. Seringkali timbul benjolan-benjolan di daerah tempat kelenjar getah bening berada dan seringkali pula hal itu menimbulkan kecemasan baik pada pasien, ataupun orang tua pasien apakah pembesaran ini merupakan hal yang normal, penyakit yang berbahaya ataukah merupakan suatu gejala dari keganasan. Untuk itu perlu dikenali kemungkinan-kemungkinan penyebab dari pembesaran kelenjar getah bening tersebut dan gambaran klinisnya sehingga mengetahui alur tatalaksana yang akan dilakukan. Pembesaran kelenjar getah bening 55% berada di daerah kepala dan leher karena itu bahasan diutamakan pada pembesaran kelenjar getah bening di daerah kepala dan leher.

Langkah awal dalam pengobatan penyakit kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien adalah benar-benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsy, sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Namun pada kenyataannya pengobatan dengan cara ini sering kali kanker belum bisa diatasi secara total. Disinilah peran tanaman obat, diantaranya obat alami kanker kelenjar getah bening.

Solusi terbaik untuk mengatasi kanker kelenjar getah bening tanpa operasi dengan obat alami kanker kelenjar getah bening xamthone plus (kulit manggis) dan sangat aman dan di rekomendasikan sekali di tambah temu putih.

Mengapa Xamthone Plus dijadikan sebagai Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening..??

Xamthone Plus terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia, sehingga tidak ada efek sampingnya. Keseluruhannya terbuat dari kulit manggis, apel rosella dan madu murni sebagai bahan pengawetnya, kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan sebagai pembunuh kanker.

Berdasarkan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam pengobatan kanker kelenjar getah bening, alangkah baiknya selain dengan obat alami kanker kelenjar getah bening juga harus diimbangi dengan olahraga dan pola makan yang baik. Berikut ini adalah sejumlah makanan yang dilarang untuk dikonsumsi bagi penderita kanker kelenjar getah bening :

1. Sayur-sayuran

  • Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
  • Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

2. Buah-buahan

  • Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.
  • Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
  • Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
  • Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

3. Daging dan Ikan Asin

  • Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

4. Makanan yang Diawetkan

  • Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen

5. Sea food

  • Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

6. Daging Unggas

  • Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

7. Buah-buahan

  • Durian, nangka, lengkeng, nanas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.
  • Aneka pantangan makanan tersebut diharapkan tidak membuat pasien takut makan. Penderita kanker harus mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi ( 4 sehat 5 sempurna ) dan boleh makan enak namun hendaknya dipilih yang aman. Bagi anda yang menderita kanker/tumor/kista/myom, silahkan dipertimbangkan untuk mau mentaati atau tidak pantangan makanan tersebut.

Telah banyak orang yang membuktikan kesembuhan dari kanker kelenjar dengan obat alami kanker kelenjar getah bening xamthone plus. Salah satu diantaranya yaitu seorang balita bernama siti :

Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.

Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.

Saya tidak mati akal, saya coba telepon ibu saya yang ada di Jakarta, siapa tahu ada yang mau menolong anak saya. Dengan mengandalkan kartu miskin dan surat miskin tadinya saya pikir mudah mendapatkan operasi penyakit yang diderita anak saya, ternyata sangat sulit untuk mendapatkan operasi gratis, dan ibu saya juga tidak berhasil. Saya tambah stres dan putus asa.

Syukur alhamdulillah, Ibu saya Titin Fatimah (46) sudah mengenal XAMthoneplus dengan khasiatnya yang sangat bagus sejak dulu. Penyakit yang diderita cucunya tersebut diceritakan kepada salah seorang staf XAMthoneplus yang mengurusi bantuan sosial yaitu Vero, dan Vero menjelaskan prosedur bagaimana mendapatkan bantuan sosial dari XAMthoneplus. Setelah semuanya beres sesuai dengan prosedur, Ibu saya mendapatkan produk-produk dari XAMthoneplus secara cuma-cuma.

Untuk pemesanan obat alami kanker kelenjar getah bening dengan obat alami xamthone plus, klik cara pembelian

13 komentar:

  1. benar-benar hebat ya xamthone plus jus manggis itu...

    BalasHapus
  2. hebaat yah xamthone plus bisa mncegah dn mengobati kanker kelenjar getah bening..

    BalasHapus
  3. Cara Aman Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Xamthone plus obatnya ..

    BalasHapus