Jumat, 25 November 2011

Obat Herbal Luka Diabetes

Penyakit diabetes mellitus merupakan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat dari adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ prankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan. Sangat jarang penderita diabetes berumut panjang, karena disepanjang perjalanan hidupnya, penderita diabetes mellitus sering mengalami berbagai macam komplikasi penyakit lain salah satunya adalah kemunculan luka diabetes.

Penderita diabetes membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan luka di kaki. Butuh kesabaran ekstra dalam merawatnya, sebab rasa frustrasi yang muncul ternyata bisa memperlama proses kesembuhan. Lamanya penyembuhan luka penderita diabetes ini karena terkait kadar kadar kortisol atau hormon stres. Kadar kortisol akan meningkat jika penderita diabetes depresi atau frustasi. Semakin depresi maka semakin tinggi kadar kortisolnya.

Luka diabetes sangat berpotensi untuk melakukan amputasi. Jika tidak tertangani dengan baik, luka diabetes bisa menjadi parah dalam kurun waktu yang amat singkat dan kecil harapan untuk sembuh. Namun anggapan seperti itu tidak lagi, pasalnya kini telah hadir solusi alternatif pengobatan luka diabetes yang aman bagi kesehatan anda karena tidak menimbulkan efek samping apapun, yaitu dengan obat herbal luka diabetes jus kulit manggis xamthone plus.

Mengapa obat herbal luka diabetes dapat menyembuhkan penyakit luka diabetes ini?? hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian yang dilakukan oleh dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, yang mengungkapkan antioksidan yang terdapat pada Jus Manggis dapat 'menangkap' radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Salah satu penyakit kronis yang banyak diderita manusia adalah diabetes. Dan untuk membantu proses penyembuhan disarankan mengkonsumsi buah manggis yang mengandung zat-zat yang menormalkan tekanan darah, memulihkan energi, dan zat yang dapat mengurangi kelebihan gula dalam darah. Untuk pemesanan klik disini

Kisah Sembuh dari Luka Diabetes dengan obat herbal luka diabetes.

Senin, 11 Oktober 2010
Diabetes Melitus Sembuh, Alhamdulillah Ya Allah

Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.

Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. "Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong," ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. "Setiap pagi saya bersihkan lukanya," lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi. untuk pemesanan klik disini

Gambar Luka Diabetes di kaki Rozak pada masa penyembuhan :

Terbukti, obat herbal luka diabetes jus kulit manggis xamthone plus, ampuh untuk pengobatan penyakit luka diabetes. Xamthone plus adalah sebuah keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit manggis yang merupakan embrio dari minuman sehat alami super antioksidan.

Untuk informasi pemesanan obat herbal luka diabetes dengan obat alami xamthone plus, klik cara pembelian.

Artikel terkait :

6 komentar: