Senin, 28 November 2011

Obat Alami Sakit Pinggang

Informasi dan tips cara penanganan masalah sakit pinggang secara alami dengan obat alami sakit penggang dari jus kulit manggis xamthone plus adalah salah satu alternatif pengobatan skit pinggang yang aman juga tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh.

Sekilas Tentang sakit pinggang.

Sakit pinggang atau yang lebih dikenal sebagai low back pain (LBP) merupakan kondisi umum yang sering diakibatkan oleh berbagai macam aktivitas fisik seperti melakukan pekerjaan berat, kurang berolahraga, obesitas (kegemukan) maupun karena gaya hidup yang tidak sehat.

Pada umumnya keluhan sakit pinggang erat hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang. Tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan-gerakan yang diinginkan seperti: berdiri, duduk, jongkok, membungkuk, memutar, atau miring. Deretan tulang belakang tersebut membentuk lengkungan ke depan pada daerah leher dan pinggang, dan lengkungan ke belakang pada daerah dada dan pinggul. Di antara tulang belakang yang satu dengan yang lainnya terdapat persendian sehingga memungkinkan gerakan berputar ke kanan dan ke kiri.

Banyak orang yang tidak menanggapi nyeri pinggang secara serius karena gangguan tersebut diasosiakan dengan nyeri akibat melakukan aktivitas sehari-hari dan akan hilang dalam waktu tertentu. Nyeri pinggang dapat berakibat serius jika tidak ditangani dengan benar dan jika dibiarkan berlarut-larut dapat menyebabkan pembengkokan tulang belakang. Salah satu jenis penyakit yang menimbulkan gejala saperti nyeri pinggang yaitu : penyakit ginjal, kista, tumor atau kanker sekalipun.

Pengobatan Sakit Pinggang

Penyakit ini bisa disembuhkan,salah satu pengobatan alternatif pada nyeri pinggang yaitu dengan obat alami sakit pinggang xamthone plus.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :

Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna. Untuk pemesanan silahkan klik cara pembelian.

Testimoni sembuh dari sakit pinggang dengan obat alami sakit pinggang xamthone plus

Syukur Alhamdulillah obat herbal sakit pinggang XAMthone Plus Sehatkan Saya

Saya Etty A Koesnadi (65)asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah dengan XAMthone plus sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.

Saat sholat pun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.

Tapi setelah minum XAMthone plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar.

Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia. Untuk pemesanan silahkan klik cara pembelian.

Kisah sembuh lain-nya

Nama      : Dani Daryanto
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : tahun
Profesi    : Wirausaha
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Setelah minum XAMthoneplus® selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthoneplus® sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll).

Nama     : Dewi
Asal        : Bandar Lampung
Umur      : 24 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthoneplus® 2 botol kaki kesemutan dan pegal-pegal hilang total. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbuktikan. XAMthoneplus® memang tiada duanya.

Nama     : drg. Lisa
Asal       : Bandar Lampung
Umur     : 32 tahun
Profesi   : Dokter Gigi
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya beli XAMthoneplus® saat ada pameran XAMthoneplus® di Bandar Lampung 1 botol, dan saya minum, hasilnya badan saya rasanya enak, segar dan tetap fit, saya beli lagi 1 botol untuk menambah kebugaran fisik saya. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum 30 ml.

Nama     : Rafida Umi
Asal       : Semarang, Jateng
Umur     : 52 tahun
Profesi   : Pedagang
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya mengalami penyakit ini sudah lama. Saya sudah menjalani perawatan medis maupun minum ramuan tradisional, tapi belum sembuh total. Saya minum XAMthoneplus® 3 botol dalam 2 minggu kaki saya normal kembali dan pegal di bahu hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama     : Suwanti
Asal       : Surabaya, Jatim
Umur     : 48 tahun
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya baru minum 2 botol XAMthoneplus® selama 10 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthoneplus®.

Dari ulasan di atas dapat di simpulkan bahwa obat herbal sakit pinggang xamthone plus telah terbukti sembuhkan sakit pinggang secara efektif dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan silahkan klik cara pembelian.

Therapi pengobatan dengan jelly gamat gold g :

11 komentar: