Rabu, 30 November 2011

Cara Aman Mengobati Demam Berdarah

Musim penghujan telah tiba. Banyak sekali ancaman bagi kesehatan yang perlu diwaspadai, diantaranya adalah penyakit demam berdarah. Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) {bahasa medisnya disebut Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)} adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Virus yang dibawa kedua nyamuk tersebut mengakibatkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.

Penyakit ini banyak detemukan didaerah Asia Tenggara, India, Brazil, Amerika termasuk di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. Jika tidak segera ditangani dengan baik, penyakit ini dapat mengakibatkan kematian, Khususnya, anak-anak seringkali menjadi sasaran dari gigitan nyamuk yang menyebabkan penyakit ini.

Gejala Demam Berdarah

Seseorang yang terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD), umumnya menunjukkan gejala-gejala berikut:

  • Demam tinggi terus menerus. Suhu badan sekitar 39 – 40 derajat Celcius. Hal ini menyebabkan sakit kepala pada penderita.
  • Demam tanpa disertai batuk-batuk.
  • Sakit perut atau mual.
  • Badan terasa pegal atau nyeri pada persendian.
  • Muncul bintik-bintik merah, tetapi hal ini tidak selalu terjadi pada setiap kasus.

Jika ada anggota keluarga Anda menunjukkan gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera bawa ke dokter untuk mendapat pengobatan. Jangan biarkan demam terlalu lama karena dapat mengakibatkan terlambat untuk ditolong. Untuk lebih pastinya, Anda dapat melakukan cek darah.

Bahaya Demam Berdarah Dengue (DBD)

Ada 4 tipe dari penyakit Demam Berdarah. Jadi, seseorang yang sudah pernah terkena penyakit demam berdarah, tidak berarti dia tidak akan terkena penyakit ini lagi karena ada 3 tipe lainnya yang dapat menyebabkan DBD juga.

Saat terkena DBD, seseorang akan mengalami 3 fase. Yang pertama adalah fase demam selama 3 hari pertama. Berlanjut pada 3 hari selanjutnya yang merupakan fase kritis. Pada fase ini, demam sudah tidak terjadi, tetapi di fase inilah harus waspada agar tidak terkecoh dengan menganggap sudah sembuh dan tidak diberi pengobatan. Tiga hari selanjutnya adalah fase penyembuhan.

Salah satu bahaya dari demam berdarah adalah menganggap demam yang dialami sebagai demam biasa sehingga dianggap ringan dan tidak mendapat perawatan khusus. Apalagi, pada fase kedua, biasanya demam sudah turun sehingga dianggap sudah sembuh.

Pengobatan Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)

Demam Berdarah tidak dapat dianggap sebagai penyakit ringan. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Maka, tindakan pencegahan dan selalu waspada terhadap penyakit ini dapat melindungi orang-orang yang Anda kasihi dari bahaya penyakit Demam Berdarah Dengue atau DBD.

Langkah pengobatan penyakit demam berdarah bisa dilakukan secara alami yaitu dengan obat demam berdarah tradisional jelly gamat gold g. Mengapa demikian??

Pada beberapa kasus penyakit demam berdarah, Virus yang dibawa kedua nyamuk tersebut (Aedes aegypti dan Aedes albopictus) mengakibatkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan. Obat demam berdarah (jelly gamat gold g), terbuat dari ekstrak teripang yang mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya glikosaminoglikan. Senyawa itu berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat.

Selain itu, untuk pengobatan penyakit demam berdarah selain dengan jelly gamat gold g juga bisa disertakan dengan spirulina, suplemen kaya antioksidan dan kalsium spirulan itu menghambat perkembangan sekaligus mematikan virus. Kandungan zat besi dan vitamin B12 spirulina meningkatkan haemoglobin darah.

Jelly Gamat gold g dan spirulina, dua suplemen terbaik bersatu padu menggempur DBD yang sedang mewabah.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara aman mengobati demam berdarah dengan jelly gamat gold g, klik disini dan untuk informasi pemesannya klik cara pemesanan jelly gamat gold g

last edited : agen xamthone plus depok, agen xamthone plus jakarta utara, agen xamthone plus jakarta selatan

3 komentar:

  1. untuk cara mengobati penyakit thalasemia kini telah ada obat thalasemia jelly gamat yang ampuh atasi penyakit thalasemia secara tuntas

    BalasHapus