Jumat, 11 November 2011

Agen XAMthone plus Pati

Agen XAMthone plus pati jawa tengah adalah salah satu agen xamthone plus resmi yang siap memberikan kemudahan bagi anda yang bermaksud membeli xamthone plus di Pati Jawa Tengah. Untuk itu, bagi anda yang ingin bertransaksi langsung pembelian xamthone plus (jus manggis) di pati bisa langsung menghubungi maupun mengunjungi agen xamthone plus pati dialamat berikut ini :

  • Agus sutopo
    Desa Ketip Rt. 04/02 Kec. Juwana Kab. Pati Jateng
    Hp. 081325672831

Namun, apabila agen xamthone plus pati tidak dapat dihubungi (alamat&no. hp) maupun stock xamthone plus sedang kosong, anda bisa pesan langsung xamthone plus ke agen xamthone plus pusat dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

DOX : Nama : Alamat : Jumlah pesanan : No. Hp
kirim ke 081.220.617.666

Contoh (untuk pemesanan 3botol) :
DOX : Debibah : Jl. Tamansari no.29 Pati, Jawa Tengah : 3botol : 085.313.2121.20

Setelah kami terima sms pemesanan anda, kami akan informasikan kembali mengenai biaya ongkos kirim ke alamat tujuan. Khusus untuk pemesanan xamthone plus dibawah 3botol, kami kirimkan barang terlebih dahulu sebelum uang pembayarannya dan untuk pemesanan 4botol keatas minimal transfer uang pembayarannya setengah terlebih dahulu.

Inilah daftar harga xamthone plus :

  • 1 BOTOL RP. 230.000,- (belum termasuk biaya ongkos kirim TIKI JNE 1kg)
  • 6 BOTOL RP. 1.200.000,- (belum termasuk biaya ongkos kirim TIKI JNE 5kg)

Kesempatan ini kami buka bagi anda pelanggan setia xamthone plus yang ingin harga xamthone plus dengan harga yang lebih murah. Untuk informasi serta syarat dan ketentuannya klik cara menjadi agen xamthone.

Selain agen xamthone plus pati, kami juga telah memiliki sejumlah agen xamthone plus dibeberapa kota lainnya seperti : agen xamthone plus banjarmasin, agen xamthone plus jakarta.

* baca juga artikel pengobatan kami lainnya : obat kanker serviks tradisional, obat luka bakar tradisional, obat alami kanker kelenjar getah bening

8 komentar: