Jumat, 11 November 2011

Agen XAMthone plus Bangka Belitung

Saat ini untuk pemesanan obat alami xamthone plus di bangka belitung dan sekitarnya, akan lebih mudah dan lebih cepat lagi. Pasalnya kini telah hadir agen xamthone plus bangka belitung yang akan  memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembelian xamthone plus di bangka belitung. Jadi untuk pemesnan xamthone plus di bangka belitung, anda bisa mengunjungi langsung alamat agen xamthone plus bangka belitung berikut ini :

  • Subhan
    Badan ketahanan pangan kab.bangka, jl.diponegoro no.10 sungailiat bangka belitung
    Hp. 081367315534

Apabila agen xamthone plus bangka belitung tidak dapat dihubungi maupun stock xamthone plus sedang kosong, anda bisa pesan langsung xamthone plus ke agen xamthone plus pusat dengan pengiriman via TIKI JNE dengan format seperti berikut :

DOX : Nama : Alamat : Jumlah pesanan : No. Hp
kirim ke 081.220.617.666

Contoh >> DOX : Debibah : Jl. Tamansari no.29 Bangka Belitung : 3botol : 085.313.2121.20

Setelah sms pemesanan anda kami terima, kami akan informasikan kembali mengenai biaya ongkos pengiriman ke alamat anda. Khusus untuk pemesanan xamthone plus (jus manggis) dibawah 3botol, kami kirim dulu barangnya dan setelah barang anda terima baru transfer uang pembayarannya.

Adapun harga xamthone plus di agen xamthone plus bangka belitung sama seperti di agen xamthone plus pusat, yaitu sebagai berikut :

  • 1 BOTOL RP. 230.000,- (belum termasuk biaya ongkos kirim  TIKI JNE 1 KG)
  • 6 BOTOL RP. 1.200.000,- (belum termasuk biaya ongkos kirim TIKI JNE 5 KG)

Kesempatan baik bagi anda yang ingin mendapatkan harga xamthone plus lebih murah, anda hanya tinggal menjadi salah satu member kami. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pendaftarannya klik : cara menjadi agen xamthone. Salah satu keuntungan lainnya dengan menjadi salah satu agen xamthone plus kami yaitu nama anda akan kami cantumkan di seluruh website kami seperti : agen xamthone plus banjarmasin, agen xamthone plus jakarta.

* baca juga artikel pengobatan kami lainnya : obat kanker serviks tradisional, obat luka bakar tradisional, obat alami kanker kelenjar getah bening

7 komentar:

  1. banayak juga neh tersebar ke seluruh pelosok indonesia...

    BalasHapus
  2. waaah hebaat d bngka blitung jg dh da agen ny,,

    BalasHapus
  3. Agen XAMthone plus telah hadir di Bangka Belitung

    BalasHapus
  4. Xamthone obat alami yang terpercaya ..
    oleh karena itu hingga kini Xamthone semakin berkembang ,,

    BalasHapus
  5. hebat yh perkembangan agen xamthone plus,,sudah melesat ke kota bangaka belitung,,

    BalasHapus