Kamis, 10 November 2011

Agen XAMthone plus Pangkal Pinang

Kabar baik bagi anda yang bermaksud membeli produk kesehatan obat alami xamthone plus di pangkal pinang dan sektarnya, pasalnya saat ini kami telah memiliki agen. Jadi untuk pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi maupun mengunjungi alamat agen xamthone plus pangkal pinang di alamat berikut ini :

  • Setiyono    
    Jl. Kapten Suraiman Arief no.133 Masjid Jamik Pangkalpinang
    Hp. 08122839426

Apabila agen xamthone plus pangkal pinang (alamat maupun no. hp) tidak dapat dihubungi, anda bisa pesan langsung xamthone plus ke agen xamthone plus pusat dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

DOX : Nama : Alamat Pengiriman : Jumlah pesanan : No HP / Telepon

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh =>DOX : Debibah : 3 botol : Jl. Taman sari, no. 29 Medan : 085.222.911.887

Setelah kami terima sms pemesanan anda, kami akan informasikan kembali mengenai biaya ongkos kirim sesuai dengan alamat pengiriman. Khusus untuk pemesanan xamthone plus berjumlah 3botol kebawah, kami berikan kepercayaan penuh dengan kirim barang terlebih dahulu sebelum uang pembayarannya.

Adapun untuk harga xamthone plus di agen xamthone plus pangkal pinang sama seperti di agen xamthone plus pusat yaitu :

  • 1 BOTOL RP. 230.000,- (belum termasuk ongkos kirim  TIKI JNE 1 KG)
  • 6 BOTOL RP. 1.200.000,- (belum termasuk ongkos kirim TIKI JNE 5 KG)

Kesempatan baik bagi anda yang ingin menjalani usaha penjualan xamthone plus di kota dimana anda tinggal, selain mendapatkan xamthone plus dengan harga yang lebih murah, anda juga akan dimudahkan dalam penjualan xamthone plus dengan mencantumkan nama anda di 20 website kami. Untuk informasi lebih lengkap, klik cara menjadi agen xamthone

Selain agen xamthone plus pangkal pinang, kami juga telah memiliki sejumlah agen xamthone plus di beberapa kota lainnya yang tersebar di selurah indonesia, diantaranya : agen xamthone plus jakarta, agen xamthone plus banjarmasin, dll

* baca juga artikel kami lainnya : obat kanker serviks tradisional, obat luka bakar tradisional.

7 komentar: