Jumat, 25 November 2011

Agen XAMthone plus Banjar

Agen xamthone plus banjar merupakan salah satu agen xamthone plus resmi terpercaya yang akan memudahkan anda dalam proses pembelian xamthone plus di daerah banjar dan sekitaranya. Jadi bagi anda yang bermukim di banjar dan sekitarnya dan bermaksud membeli produk kesehatan xamthone plus di banjar bisa langsung menghubungi maupun mengunjungi alamat agen xamthone plus banjar berikut ini :

  • Ade Jijah
    Lingkungan Pataruman Rt.14/09 Desa. Pataruman, Kec. Pataruman, Banjar Jawa Barat
    Hp. 085220167950

Agen Xamthone plus banjar menerima pemesanan xamthone plus baik secara eceran dan secara partai. Selain itu, agen xamthone plus banjar menerima pemesanan baik pesanan secara partai maupun secara eceran.

Adapun harga xamthone plus di agen xamthone plus banjar maupun agen xamthone plus pusat adalah sebagai berikut :

  • 1 BOTOL RP. 230.000,- (belum termasuk ongkos kirim  TIKI JNE 1 KG)
  • 6 BOTOL RP. 1.200.000,- (belum termasuk ongkos kirim TIKI JNE 5 KG)

Apabila agen xamthone plus banjar tidak dapat dihubungi(alamat&no.hp) maupun obat alami xamthone plus sedang kosong, anda bisa pesan langsung xamthone plus ke agen xamthone plus pusat dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

DOX : Nama : Alamat Pengiriman : Jumlah pesanan : No. HP/tlp
kirim ke no. 081.220.617.666

Contoh >> DOX : Debibah : Jl. Cendrawasih no. 29, banjar : 2 botol : 085.313.2121.2x

Khusus untuk pemesanan xamthone plus dibawah 3botol, kami kirim barang terlebih dahulu. Dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran melalui nomor rekening yang terlampir dalam kwitansi pembayaran.

Selain agen xamthone plus banjar, kami juga telah membuka sejumlah agen xamthone plus dibeberapa kota lainnya seperti : agen xamthone plus jakarta utara, agen xamthone plus depok, agen xamthone plus jakarta selatan, dll. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan harga xamthone plus lebih murah, klik cara menjadi agen xamthone.

Artikel terkait :

7 komentar:

  1. selamat yah buat di banjar karena dah hadir agen xamthone plus banjar yang akan memudah kan pembelian xamthone plus,,,,,,

    BalasHapus
  2. semoga dengan semakin banyaknya yang bergabung menjadi agen, xamthone plus semakin sukses..

    BalasHapus
  3. krennn gan,,,artkl yg manrik...
    singgah ke sini Gamat Gold

    BalasHapus