Jumat, 02 Desember 2011

Solusi Ampuh Atasi Tekanan Darah Tinggi

Permasalahan tekanan darah tinggi merupakan suatu masalah yang serius. Pasalnya penyakit ini dapat mengundang sejumlah penyakit lain, seperti berujung pada serangan jantung, stroke bahkan kematian.

Penyakit darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah.

Penyebab Darah Tinggi

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi. Ada faktor penyebab tekanan darah tinggi yang tidak dapat Anda kendalikan. Ada juga yang dapat Anda kendalikan sehingga bisa mengatasi penyakit darah tinggi. Beberapa faktor tersebut antara lain:

Faktor penyebab yang tidak dapat dikendalikan :

  1. Keturunan
    Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.
  2. Usia
    Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.

Faktor penyebab yang dapat dikendalikan :

  1. Garam
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.
  2. Kolesterol
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin. Untuk tips mengendalikan kolesterol, silahkan lihat artikel berikut: kolesterol.
  3. Obesitas / Kegemukan
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.
  4. Stres
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Stres dan kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu tekanan darah tinggi.
  5. Rokok
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan jantung dan darah.
  6. Kafein
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kafein yang terdapat pada kopi, teh maupun minuman cola bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.
  7. Alkohol
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Konsumsi alkohol secara berlebihan juga menyebabkan tekanan darah tinggi.
  8. Kurang Olahraga
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kurang olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi Anda namun jangan melakukan olahraga yang berat jika Anda menderita tekanan darah tinggi.

Solusi Ampuh Atasi Tekanan Darah Tinggi

Solusi ampuh atasi tekanan darah tinggi dengan obat alami darah tinggi (jus kulit manggis xamthone plus) merupakan salah satu solusi terbaik untuk atasi tekanan darah tinggi. Senyawa aktif dalam Manggis yang terdapat dalam obat alami xamthone plus yaitu xanthones adalah alam anti peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah berkurang.

Xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. XAMthonePlus  lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthonePlus  tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Sementara suplemen Manggis ini, sangat penting untuk menyingkirkan tekanan darah tinggi ada juga komponen mental untuk mempertimbangkan. Stres adalah salah satu faktor utama dalam gangguan ini dan sebaiknya dihindari sebisa mungkin.

Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis xamthone plus untuk kesehatan adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia,Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi , penuaan , kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit. Untuk informasi pemesanan obat alami darah tinggi, klik cara pembelian

Kisah nyata sembuh dengan obat alami darah tinggi Xamthone :

Nama     : Guferoni Muzaki
Asal        : Bekasi, Jawa Barat
Umur      : 48 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Darah Tinggi

Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Untuk informasi pemesanan obat alami darah tinggi, klik cara pembelian

Selain dapat mengobati darah tinggi, obat alami xamthone plus adalah solusi tepat untuk pengobatan berbagai macam masalah penyakit lainnya seperti :

4 komentar:

  1. solusi yang baik untuk mengobati dan mencegah penyakit darah tinggi,ialah dengan xamthone plus obat nya.

    BalasHapus
  2. adapun untuk anda yang punya masalah dengan kolesterol silahkan hubungi kami di 081220506111

    BalasHapus