Kamis, 01 Desember 2011

Obat Alami Batuk Berdarah

Jangan anggap enteng ketika anda mengalami permasalahan batuk berdarah. Batuk berdarah adalah salah satu jenis batuk tetapi dibarengi dengan keluarnya darah dari mulut. Batuk jenis ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa memandang umur maupun jenis kelamin.

Batuk darah atau dalam istilah ilmiahnya disebut hematemesis adalah keluarnya darah dari saluran pencernaan. Ini dapat terjadi akibat terjadinya pergerakan balik dari proses mencerna makanan. Karena itu pada batuk darah seringkali bercampur dengan sisa makanan. Batuk darah terjadi akibat robeknya pembuluh darah di sepanjang saluran pernafasan. Darah yang keluar dari pembuluh yang pecah dikeluarkan secara refleks oleh terjadinya mekanisme batuk.

Kebanyakan masyarakat menganggap bahwa batuk berdarah merupakan salah satu gejala indikasi penyakit TBC. Walaupun demikian, tidak semua gejala batuk darah menunjukkan penyakit TBC. Berikut ini beberapa macam penyakit yang juga dapat menimbulkan batuk berdarah. diantaranya :

  • Infeksi saluran pernafasan.
  • Kanker
  • Trauma saluran pernafasan, misalnya akibat tersedak sesuatu pada saluran pernafasan.
  • Kelainan pada jantung.

Obat Alami Batuk Berdarah

Cara herbal mengatasi batuk bedarah dengan obat alami batuk berdarah jus kulit manggis xamthone plus.

Xamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor satu. Xamthone plus diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengobati sejumlah penyakit maupun untuk tetap menjaga kesehatan.

Xamthone plus mengandung Xanthone yang terbukti memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Penelitian di Tokyo, Jepang, menunjukkan xanthone memiliki efek antibakteri yang memiliki efek antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri microorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan.

Ekstrak kulit manggis juga mampu mengobati arthtitis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia (gangguan pencernaan), jerawat dan eksim. Dengan dipublikasikannya Xanthone dalam kulit manggis maka terkuaklah misteri manfaat manggis dan khasiat dibalik buah manggis.

Banyak orang yang sudah tertolong sembuh dari batuk berdarah dengan minum xamthone plus untuk obat alami batuk berdarah, ini bukan kebetulan belaka tetapi ternyata sudah dibuktikan dengan hasil penelitian terbaru sebagai mana dikutif dari buku  "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61". Untuk informasi pemesanan klik cara pembelian

Testimoni Pengguna xamthone plus untuk pengobatan batuk berdarah :

Saifan Mustafid (28) asal Lampung kepada USB News.

"Saya seorang pegawai pembibitan udang, dada saya mulai terasa sakit dan batuk-batuk pada tahun 2008, tetapi saya tidak menghiraukan, karena saya mengira ini sakit dan batuk biasa." Perkiraan Saifatun ternyata meleset. Batukanya semakin menjadi-jadi, sampai dirinya ke puskesmas untuk diperiksa. Setelah diperiksa Saifatun diberikan obat oleh puskesmas. "Kira-kira 1 tahun batuk tidak kambuh lagi, pikir saya batuknya sudah sembuh total."

Melenceng lagi asumsinya, Maret 2009 batuk dan sakit dadanya kumat lagi. Batuknya berdahak kental dan itu dibiarkan saja olehnya, sedangkan dalam waktu yang sama badannya terasa lemas, napas tersengal-sengal, dan nyeri dada seperti ditusuk-tusuk dengan jarum. Keadaan ini terus berlanjut dan Saifan belum mengambil tindakan apa-apa terhadap penyakit yang dideritanya.

Akhirnya pada bulan itu Mei 2009 batuk berdahak kental disertai darah mengucur dari dalam mulutnya. Keadaan ini semakin membuatnya panik,  dan sesegera mungkin diperiksa di rumah sakit alias dironsen. Hasil ronsennya menyatakan paru-parunya berlubang, "sungguh malang! Tetapi semangat dan cinta kasih ayahnya yang sudah menjadi pelanggan XAMthone plus memberikan secercah harapan.

Akibat dari batuk tersebut badannya lemas, selera makan menurun drastis dan tidak bisa tidur.  Ayahnya memberikan madu batuk dan madu kunyit putih untuk dikonsumsi oleh Saifan. Batuk darah dan sebagainya hanya bertahan 2 malam setelah itu hilang bagaikan ditelan bumi. "Untuk penyembuhan total saya selalu minum madu-madu tersebut dan teh murbei, MGL Kapsul serta XAMthone plus jus kulit buah manggis." Untuk informasi pemesanan klik cara pembelian

Produk-produk tersebut membawa perubahan luar biasa pada kondisi Saifan. Badannya kembali kuat, selera makan bertambah, sudah bisa tidur kembali dengan normal serta kembali mengais rezeki sebagai karyawan pembibitan udang.
"”Walaupun sudah sembuh total penyakitnya, tetapi sampai saat ini saya terus mengonsumsi produk-produk tersebut.”

Anda yang masih sehat pun sejatinya minum produk-produk ini, karena produk-produk ini bukan hanya diperuntukkan bagi orang yang tidak sehat, melainkan bagi orang yang sehat pun harus wajib mengonsumsi produk-produk syariah. Terima kasih semua yang telah membantu saya. KP.

untuk informasi pemesanan obat herbal batuk berdarah dengan jus kulit manggis xamthone plus, klik cara pembelian

Selain mengobati permasalahan batuk berdarah, obat alami xamthone plus merupakan solusi alternatif untuk penyembuhan sejumlah penyakit lainnya seperti :

5 komentar:

  1. sangat membantu sekali.. makasih banyak infonya..
    bagi anda yang sedang membutuhkan jelly gamat gold g, bisa kunjungi salah satu website kami, klik jelly gamat gold g dan untuk pemesannya klik cara pemesanan jelly gamat gold

    BalasHapus
  2. adapun untuk msalah penyakit kanker serviks kini telah ada obat penyakit kanker serviks yang aman dan ampuh atasi penyakit kanker serviks secara tuntas..

    BalasHapus