Senin, 05 Desember 2011

Obat Alami Miom

Pengobatan herbal miom dengan obat alami miom jus kulit manggis xamthone plus adalah salah satu alternatif pengobatan penyakit miom, myoma, mioma yang aman serta tidak menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh.

Miom merupakan salah satu penyakit sejenis tumor jinak dinding rahim yang muncul pada wanita dimasa reproduksi. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak. Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker.

Gejala miom.

Banyak kasus mioma yang tidak menunjukkan gejala karena tumor ini tumbuh perlahan. Bila mioma bertumbuh secara signifikan, biasanya akan terasa tanda-tanda seperti  berikut ini :

• Nyeri perut atau pinggul.
• Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
• Nyeri saat bersenggama.
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
• Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
• Tekanan pada panggul.

• Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Kisah Sembuh dati miom dengan obat alami miom jus kulit manggis xamthone :

Kembali di tahun 2010 XAMthone Plus memberi bukti bahwa penyakit seganas miom pun bisa sembuh.
Salista Madurasmi sembuh dari miomaSalista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miumnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.

Selama tahun 2007 – 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanay sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum XAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja. Produk-produk support seperti : Madu Cerna, Madu Kunyit Putih dan Teh Murbei. Mulailah Hidup Sehat & Bebas Penyakit Miom dengan XAMthone plus. Teks & Foto: KPN.Untuk pemesanan obat herbal myoma klik disini
Untuk pemesanan obat alami miom atau myoma klik cara pembelian

Artikel terkait :

6 komentar:

  1. thanks banget infonya nih, kunjungi juga dong artikel saya:

    obat herbal maag kronis
    xamslimer

    BalasHapus
  2. obat alami untuk mengobati penyakit miom ialah dengan obat herbal xamthone plus,obat ini lah satu-satu nya yang bisa mengobati penyakit miom.

    BalasHapus
  3. xamthone plus memang obat alami yang terbaik mengatasi berbagai penyakit ...

    BalasHapus
  4. sipp dech info yang sangat bermanfaat sekali nich gan...........

    BalasHapus
  5. mantap nih gan infonya...

    ane cuma mau nitip link buat mbah google..

    mampir ke lapak kami :
    Gamat gold
    Pengobatan asma
    obat herbal gagal ginjal
    obat tradisional liver empedu

    BalasHapus
  6. hanya dengan xamthone plus yang bisa mengobati penyakit miom.
    info pemesanan,klik http://kesehatanalami.com/asma.php

    BalasHapus