Kamis, 22 Desember 2011

Obat Alami Osteoporosis

Kabar gembira bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit osteoporosis secara aman juga tidak menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan. Kini telah tersedia obat alternatif atau obat alami osteoporosis yaitu dari jus kulit manggis dan telah teruji secara klinis sebagai minuman kesehatan untuk mencegah serta mengobati osteoporosis. Namun sebelum itu, mari kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit osteopotosis.

Apa Osteoporosis itu ??

Pengerian osteoporosis yaitu kondisi yang terjadi ketika tubuh kehilangan tulang lebih cepat dibandingkan pembentukan tulang baru. Penyakit Osteoporosis cenderung lebih banyak dialami oleh kaum perempuan, hal ini diakibatkan karena pengeroposan tulang secara dramatis yang terjadi akibat menopause pada perempuan (kisaran umur 40-50 tahun).

Risiko osteoporosis lebih tinggi jika usia lanjut, riwayat keluarga osteoporosis, menopause, riwayat patah tulang, orang tua memiliki riwayat penyakit patah tulang pinggul, amenore, anorexia nervosa, gaya hidup tidak aktif, diet rendah kalsium atau vitamin D, rendah testosteron (hipogonadisme), merokok, terlalu banyak minum alkohol, mengkonsumsi obat tertentu (termasuk beberapa obat anti-kejang, hormon tiroid dalam dosis besar, atau steroid), dan sebagainya. Kondisi hormonal tertentu juga dapat mempengaruhi penyakit osteoporosis.

Hal apa yang dapat menyebabkan Osteoporosis ??
Penyebab osteoporosis dapat terjadi mulai dari genetik (dalam) hingga pengaruh gaya hidup (luar). Untuk penyebab osteoporosis karena faktor genetik tidak dapat diubah sebab merupakan bawaan dari lahir, sedangkan penyebab osteoporosis akibat pengaruh gaya hisup merupakan faktor yang dapat diubah. Faktor genetik penyebab osteoporosis anatara lain riwayat keluarga, jenis kelamin, usia dan etnis, sedangkan faktor pengaruh gaya hidup antara lain seperti asupan nutrisi, olahraga yang teratur, kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol.

Obat Alami Osteoporosis

Obat alami osteoporosis dari jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis. Hal ini sejalan dengan berbagai macam penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli mengapa kandungan xamthone plus mampu untuk mengatasi osteoporosis, selain itu banyak pula bukti kesembuhan dari penyakit osteoporosis dengan obat alami osteoporosis.

Xamthone plus obat alami osteoporosis terbuat dari keseluruhan buah manggis yang diolah memenuhi standar mutu baku dan telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali.

Zaman dahulu telah banyak para pendahulu kita yang telah menggunakan manfaat buah manggis untuk tulang, masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .

Khaisat kulit buah manggis yang terdapat dalam jus kulit manggis xamthone plus telah diteliti dan membuktikan dapat meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang / pengapuran tulang (osteoporosis). Membentuk gigi & tulang yang lebih kuat. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis). Meredakan sakit akibat radang sendi. Untuk itulah, tidak perlu diragukan lagi bahwa obat alami osteoporosis dari jus kulit manggis xamthone plus ampuh untuk mengatasi dan mencegah osteoporosi.

Bukti Kesembuhan dari penyakit Osteoporosis dengan obat alami osteoporosis :

Nama : Jamaludin
Asal : Serang, Banten
Umur : 57 Tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Hati, maag & batuk alergi

Saya telah membuktikan bahwa xamthone plus sangat bagus untuk menjaha kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal anda berikutnya. Saya minum xamthone plus 6botol selama 1bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan 30 ml perhari xamthone plus mampu memberikan nilai kesehatan yang lebih.

Nama : Maman Abdurrahman
Umur : 60 Tahun
Asal : Pondok Labu, Jakarta
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Osteoporosis

Setelah saya mengkonsumsi xamthone plus sebanyak 3botol selama 2minggu hasilnya tulang saya terasa sangat kuat, padahal sebeum minum xamthone plus saya sepertinya tidak punya tulang. Sampai kini saya sangat berterimakasih pada xamthone plus yang telah menguatkan tulang saya. Tapi harus ingat!! Minumlah xamthone plus setiap hari. Aturan minum, cukup 30ml atau setara dengan 6sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama : mardina
Asal : jakarta
Umur : 57 Tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Osteoporosis, darah tinggi, pikun, dan gula

Saya minum xamthone plus 12botol selama 2 bulan, dan terbuti khasiatnya yang membuat saya sekarang bisa berjalan dengan kuat. Dulu saya tidak kuat jalan, baru 500 meter kurang lebih saya sudah menyerah. Selama menderita penyakit-penyakit itu saya sudah lupa sama anak-anak saya. Saya minum xamthone plus 30ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. 30ml = 6 sendok makan.

Anjuran : Untuk tulang tetap sehat, maka konsumsi obat alami xamthone plus sedari dini. Cukup 30ml setiap pagi dan malam sebelum tidur untuk tulang lebih kuat.

Untuk informasi pemesanan obat alami osteoporosis klik cara pembelian xamthone plus

Artikel terkait : obat asam urat tradisional

10 komentar:

  1. Inilah obat yang alami untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis yaitu dengan xamthone plus obat nya,,
    info pemesanan xamthone plus..klik http://www.obattradisionalasamurat.biz/cara-pemesanan/xamthone-plus/

    BalasHapus
  2. Inilah obat yang bisa menyembuhkan penyakit osteoporosis,dengan xamthone plus,
    untuk pemesanan xamthone plus,klik cara pemesanan xamthone plus

    BalasHapus
  3. Wah,, khasiat xamthone plus sangatt banyak sekali yah ,,
    obat alami dari xamthone plus memang yang paling baik untuk solusi mengobati berbagai penyakit ...

    BalasHapus
  4. Infonya sangat bermanfaat bangett .
    terimakasih ..
    xamthone plus tepat untuk menjadi solusi yang paling ampuh mengatasi berbagai penyakit ...

    BalasHapus
  5. xamthone plus obat alami yang paling mujarab ....

    BalasHapus
  6. xamthone plus, obat alami yang asli dari alam, karena terbuat dari extra jus manggis yang banyakkk manfaatnya ...

    BalasHapus