Selasa, 27 Desember 2011

Pengobatan Tradisional Kanker Otak

Sebuah harapan baru bagi anda yang saat ini mengalami penyakit kanker otak. Bukan hal yang tidak mungkin orang yang mengalami penyakit kanker otak dapat disembuhkan. Salah satu obat mujarab dan ampuh untuk mengobati kanker/tumor otak adalah pengobatan tradisional kanker otak dengan jus kulit manggis xamthone plus.

Pernahkan terbayang dibenak anda akan salah satu penyakit berbahaya ini? Ya, inilah kanker otak. Kanker otak merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Di Indonesia sendiri penyakit ini masih tergolong jarang, perbandingannya hanya 6 dari 100.000 dari pasien tumor/kanker per tahun.

Otak merupakan salah satu organ terpenting dalam kehidupan. Fungsinya banyak sekali, dan salah satunya adalah pusat pengendalian pikiran seluruh tubuh. Otak bertanggung jawab atas fungsi pengenalan, emosi, ingatan, serta segala bentuk pembelajaran. Otak juga mengatur sebagian besar gerakan, perilaku, serta fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh serta suhu tubuh.

Jika otak mengalami gangguan, maka fungsi tubuh lainnya pun akan terganggu. Karena, walaupun misalnya tumor yang menyerang adalah jenis tumor jinak, bila menyerang otak tingkat bahaya yang ditimbulkan itu umumnya lebih besar daripada tumor yang menyerang bagian tubuh lain.

Salah satu tanda gejala yang perlu anda waspadai dari adanya penyakit kanker/tumor otak adalah pusing kepala/Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot, gangguan penglihatan, penurunkan kesadaran, pendengaran, Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila suceeding atau kanker terdapat di otak kecil) dan gangugan saraf.

Terapi Pengobatan Kanker Otak Secara Alami

Seiring dengan perkembangan zaman dan bertambahnya ahli medis yang mampu mengembangkan berbagai macam penelitian, kini kanker otak dapat disembuhkan secara herbal tanpa melalui jalur operasi yaitu dengan pengobatan tradisional kanker otak jus kulit manggis xamthone plus.

Terapi pengobatan tradisional kanker otak dengan jus kulit  mangis xamthone plus ini telah dikembangkan dan dapat digunakan untuk berbagai macam masalah kesehatan yang salah satunya adalah berbagai macam jenis penyakit kanker kanker.

Xamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi .

Sudah banyak penelitian tentang obat herbal XAMthone Plus  membuktikan bahwa obat herbal kanker xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahncurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak. XAmthone Plus Obat Herbal Kanker Otak.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker otak ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker otak, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Sayangi diri anda dari sekarang. Bagi anda yang saat ini membutuhkan pengobatan tradisional kanker otak dengan jus kulit manggis xamthone plus yang aman dan tanpa efek samping bisa memesan langsung melalui kami. Untuk informasi selengkapnya tentang cara pemesanannya klik >> cara pembelian xamthone plus

2 komentar: