Rabu, 21 Desember 2011

Cara Menyembuhkan Maag Kronis

Penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Sering kali kita mengabaikan gejala yang timbul, karena biasanya serangan yang diakibatkan oleh penyakit ini terjadi hanya pada saat-saat tertentu dan tidak terlalu memerlukan penanganan khusus. Namun, jika kita tidak berusaha untuk mencari solusi dan cara menyembuhkan maag kronis secara cepat dan mengubah pola makan maka sering kali penyakit ini tidak tertangani dan mencapai titik kronis atau akut.

Maag kronis adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat. Beberapa pola hidup yang salah dan menyebabkan maag kronis diantaranya adalah :

  • makan tidak teratur atau terlalu cepat
  • makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak
  • merokok dan banyak minum kopi/alkohol
  • stres yang berlebihan

Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibatnya jika dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Cara Menyembuhkan Maag Kronis

Penyakit maag ataupun iritasi lambung, hampir pernah dirasakan oleh setiap orang. Kebanyakan, penyakit ini dapat disembuhkan dan juga dapat dicegah dengan menjaga pola makan, pola hidup seperti menggunkan bahan-bahan alami yang terdapat dalam lingkungan kita sehari-hari.

Salah satu cara menyembuhkan maag kronis secara alami yaitu dengan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang pilihan yang aman serta telah melalui proses penelitian dan telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307 serta Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Jelly gamat Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan obat sakit maag jelly gamat gold-gberbagai penyakit," kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya .

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. "Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia," ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa obat maag tradisional jelly gamat Gold-G sebagai pilihan tepat untuk cara menyembuhkan maag kronis yang aman dan sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag kronis. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Jelly gamat gold g adalah solusi tepat untuk cara menyembuhkan maag kronis secara cepat juga mujarab tanpa mengakibatkan efek samping juga tidak akan terjadi efek ketergantungan. Untuk informasi pemesanannya klik cara pemesanan jelly gamat gold g

9 komentar:

  1. Wah,, khasiat xamthone plus sangatt banyak sekali yah ,,
    obat alami dari xamthone plus memang yang paling baik untuk solusi mengobati berbagai penyakit ...

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermanfaat bangett .
    terimakasih ..
    xamthone plus tepat untuk menjadi solusi yang paling ampuh mengatasi berbagai penyakit ...

    BalasHapus
  3. xamthone plus obat alami yang paling mujarab ....

    BalasHapus
  4. xamthone plus, obat alami yang asli dari alam, karena terbuat dari extra jus manggis yang banyakkk manfaatnya ...

    BalasHapus