Jumat, 16 Desember 2011

Cara Aman Sembuhkan Penyakit Lupus

Solusi alternatif dan cara aman sembuhkan penyakit lupus dengan jelly gamat gold g merupakan salah satu pengobatan penyakit lupus yang aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh.

Apa itu penyakit Lupus ?

Tak banyak orang yang mengenal penyakit lupus. Penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit baru yang menyebabkan kerusakan imunitas (kekebalan) di dalam tubuh. Gejala umum yang menandai adanya penyakit lupus diantaranya adalah bercak-bercak merah dibagian wajah dan lengan, persendian sering mengalami pembengkakan, rambut rontok, timbul sariawan, panas dan rasa lelah berkepanjangan.

Perlu adanya kewaspadaan bagi anda yang mengalami berbagai macam gejala seperti di atas, karena tidak dapat dihindari penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya yang setara dengan kanker. Akibat terburuk dari penyakit ini adalah dapat mengakibatkan kematian. Untuk itulah diperlukan adanya penanggulangan sedari dini untuk langkah pencegahan serta pengetahuan akan cara aman sembuhkan penyakit lupus sebelum terlambat.

Penyakit lupus sangat erat kaitannya dengan sistem imunitas, dimana jaringan di dalam tubuh dianggap sebagai benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa menyerang hampir semua sistem organ di dalam tubuh manusia seperi terjadi pada jaringan kulit, pembuluh darah, sel-sel darah, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, otak, mata, sistem syaraf, tulang, ginjal, otot, sistem kardiovaskuler, dan sistem pencernaan.

Penderita penyakit lupus bisa terjadi pada siapa saja baik pria ataupun wanita. Tercatat 1-5 orang di antara 100.000 penduduk, bersifat genetik, dapat diturunkan. Wanita lebih sering 6-10 kali daripada pria, terutama pada usia 15-40 tahun.

Cara Aman Sembuhkan Penyakit Lupus

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, selama kita mampu untuk berusaha dan berdoa untuk mendapatkan kesembuhan, pasti ada solusi dan jalan keluarnya. Saat ini telah banyak yang menawarkan berbagai macam pengobatan untuk penyembuhan penyakit lupus baik secara medis maupun secara alternatif, namun salah satu cara aman sembuhkan penyakit lupus yang paling efektif yaitu dengan obat lupus tradisional jelly gamat gold g.

Bukan suatu kebetulan belaka jika jelly gamat gold g adalah solusi aman pengobatan lupus, karena telah banyak yang telah membuktikan efektifitas jelly gamat gold g sebagai suatu solusi untuk cara aman sembuhkan penyakit lupus. Berikut ini penjelasannya secara lebih lengkap.

Jelly Gamat gold g adalah suatu brand makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Kemampuannya selain bisa mengobati / menyembuhkan penyakit lain juga bisa menjadi solusi obat lupus tradisional untuk pencegahan maupun proses kesembuhan penyakit lupus.

Jelly gamat gold g merupakan obat lupus tradisional yang berasal dari ekstrak teripang emas pilihan atau gamat yang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk pengobatan penyakit lupus secara alami. Mengapa demikian? Karena kandungan ekstrak teripang atau gamat dalam bahasa Malaysia pada Jelly Gamat Gold-G yang mampu meregenerasi sel dan teripang juga kaya akan nutrisi, senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia. Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat Gold-G menjadi salah Satu alternatif pengobatan alami penyakit lupus atau odapus.

Kelebihan imun yang terjadi pada penyakit lupus akibat tubuh memberi reaksi berlebih terhadap rangsangan benda asing. Kemudian tubuh memproduksi terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditunjukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Sebab antibodi yang diproduksi berupa antinuclear AB (ANA) dan Anti double stranded DNA (Anti ds DNA) yang justru merusak tubuh.

"Gejalanya biasa-biasa saja, sehingga banyak dokter yang tidak mengetahui itu adalah gejala lupus. Banyak penderita lupus yang meninggal karena tidak terdeteksi secara benar", ujar dr. Toga Iwanoff Kasjmir SpPD-KR, ahli rematologi RSCM. Gejala penyakit ini hanya berupa demam, nyeri sendi, lemah atau lesu, dan rendahnya trombosit.

Agar tidak terjadi kesalahan diagnosis, ahli-ahli medis menggunakan daftar 11 kriteria ARA (American Rheumatism Association) untuk mendiagnosis lupus. Di antaranya ruam diskoid atau bercak putih di wajah, ruam malar kupu-kupu, radang selaput paru-paru atau jantung, dan kelainan ginjal– protein dalam air kencing melebihi 500 mg/24 jam.

Indikasi lain, radang sendi non-erosif pada 2 sendi atau lebih, kelainan darah seperti anemia, leukopenia, trombositopenia, fotosensitivitas (sensitif terhadap sinar matahari), dan kelainan sistem saraf kejang atau kelainan jiwa.

Sariawan di rongga mulut dan tenggorokan, kelaian immunologi (anti ds DNA positif, anti antibodi positif atau sel LE positif), anti-antibodi positif atau sel LE positif), dan kadar antibodi -antinuklir (ANA) abnormal) juga menjadi pertanda serangan lupus. Jika terdapat 4 gejala dari 11 parameter di atas, maka seseorang didiagnosis mengidap lupus.

Salah satu bukti kesembuhan penyakit lupus dengan jelly gamat gold g bisa dilihat melalui tes laboratorium setelah satu bulan konsumsi gamat (tripang). Hasilnya, niai ANA negatif, C3 sebagai aktivitas protein antibodi berkisar normal dengan angka 98 mg/dl, C4 meningkat ke angka 20 mg/dl, dan Laju Endap Darah 19 mm/jam. Ginjalnya diperiksa untuk mengetahui efek samping konsumsi gamat. Nilai uretum 15 mg/dl, tetap pada ambang batas 13-43 mg/dl dan kreatinin 0,6 mg/dl, pada kisaran normal 0,5-0,9 mg/dl.

Menurut Howard Benedikt, MS, DC ahli nutrisi dari Long Island University, Amerika Serikat, menyebutkan vitamin E, omega-3 EPA, dan kelompok antioksidan gamat berpengaruh dalam pembuangan sitokinin. Hasil temuan Dr. Mittchell Kurk direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence, New York, menunjukkan gamat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa efek samping. Sebab gamat memiliki komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.

Jelly gamat gold g adalah solusi terbaik untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Tak hanya orang dewasa yang mengkonsumsinya, bahkan bayi sekalipun aman menelannya. Bagi anda yang ingin mendapatkan cara aman sembuhkan penyakit lupus dengan jelly gamat gold g, klik tautan berikut ini untuk informasi pemesanannya : cara pemesanan jelly gamat gold g

3 komentar:

  1. artikel yang sangat bermanfaat nih, oh ya kunjungi juga dong artikel ane
    obat herbal lupus
    mioma

    BalasHapus
  2. obat yang aman utuk mengobati penyakit lupus ialah dengan jelly gamat gold,
    info pemesanan klik,cara pemesanan jelly gamat gold

    BalasHapus
  3. hanya dengan obat herbal jelly gamat gold yang bisa mengobati penyakit lupus.
    info pemesanannya klik cara pemesanan jelly gamat gold

    BalasHapus