Rabu, 28 Desember 2011

Cara Menyembuhkan Radang Paru-paru

Banyak diantaranya berbagai macam pengobatan yang menawarkan pengobatan penyakit secara cepat ketimbang mementingkan keamanan produk dan juga efek sampingnya. Menilik dari penyakit yang diobati itu adalah radang paru-paru, sebaiknya anda perlu mewaspadai dan lebih selektif untuk langkah pengobatannya. Salah satu pengobatan yang aman serta cepat dan tanpa efek samping, cara menyembuhkan radang paru-paru dengan jus kulit manggis xamthone plus  merupakan salah satu langkah pengobatan yang paling aman karena mengobati secara keseluruhan.

Solusi Untuk Cara Menyembuhkan Radang Paru-paru dengan Jus Kulit Manggis Xamthone plus

Jus Kulit Manggis XAMthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan "Queen of Fruit" atau Si Ratu Buah.

Komponen atau kandungan pada manggis yaitu Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC).

TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.Cukup 30 ml atau 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Penyembuhan Secara Cepat Untuk Mengobati Radang Paru-paru

Jus kulit manggis xamthone plus sebagai obat alami radang paru-paru merupakan cara menyembuhkan radang paru-paru yang aman juga tidak akan menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya. Cara tersebut akan lebih mudah dan lebih cepat untuk penyembuhan radang paru-paru Asalkan kita mengetahui makanan apa saja yang harus dihindari. Salah satu diantaranya adalah : menghindari ikan asin, terasi, daging kambing, alkohol dan merokok. Selain itu, mengkonsumsi berbagai macam makanan tertentu dapat membatu menyehatkan paru-paru, melindungi paru-paru dari penyakit dan memperbaiki jaringan paru yang rusak secara lebih efektif dibanding suplemen. Berikut ini beberapa makanan sehat untuk paru-paru :

  • Wortel

National Cancer Institute melaporkan, beta karoten didalam sumber makanan dapat menurunkan resiko kanker paru. wortel, termasuk sayuran dan merah merah lainnya seperti ubi jalar, kaya beta karoten. makanan ini juga dapat menenangkan inflamasi bronchial dan napas tersengal-sengal, terkait dengan asma. jangan gunakan suplemen beta karoten karena dikaitkan dengan meningkatkan resiko kanker. pilih beta karoten dalam makanan alamiah saja.

  • Jagung

Jagung kaya beta Cryptoxanthin sejenis phyto nutrient yang dapat menurunkan resiko kanker paru. nutrien ini juga terdapat pada sayuran dan buah kuning, oranye dan merah, seperti labu kuning dan pepaya. sebuah studi pada para perokok di cina yang diterbitkan dalam Cancer Epidemiology, Biomarkters & prevention tahun 2003 menemukan Cryptoxanthin jika dikonsumsi dalam sayuran dan buah, berkhasiat melindungi paru dan menghambat perkembangan kanker paru.

  • Nasi Cokelat / Brown Rice

Mengandung selenium dan vitamin E, yang perpaduannya meningkatkan kesehatan paru. orang-orang dengan COPD-chronic obstructive pulmonary disease sering rendah dalam kadar selenium dan vitamun E. vitamin E juga dapat memperbaiki simptom asma, begitu menurut mayo clinic.

  • Brokoli

Kaya nutrient untuk paru sehat, brokoli dan sayuran cruciferous lainnya seperti kembang kol dan selada air mencegah kanker paru dan dapat memperbaiki simptom COPD dan asma. Brokoli Mengandung Vitamin C, potasium dan magnesium sbagai vitamin dan mineral esensial. selain itu juga mengandung phytonutrients seperti kretenoid dan flavonoid yang mencegah kanker paru.

  • Barzil Nut

Brazil nut masuk dalam daftar makanan National Institute of Health sebagai makanan yang paling tinggi mengandung selenium, atau 544 mcg per ons. selenium merupakan mineral antioksidan yang melindungi paru dari kerusakan radikal-radikal bebas, memperlambat pertumbuhan tumor dan menguatkan sistem imun tubuh.

  • Kuning Telur

Kendatipun tinggi kolesterol , kuning telur juga sumber selenium, memberikan 14 mcg perbutir. telur juga tinggi protein yang diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan merokok atau penyakit. karena mengandung protein dan lemak, telur memberikan nutrien penyembuh dan energi untuk membantu mengatasi lemas dan lelah yang disebabkan penyakit paru.

  • Jeruk

Sumber klasik vitamin C dan potassium. jeruk segar juga memberikan nutrien yang kadarnya rendah pada orang-orang dengan asma  dan COPD. vitamin C adalah antioksidan ampuh yang dapat membantu mencegah infeksi sekunder saluran pernafasan dan mencegah inflamasi Bronchial. makan berbagai jenis buah, termasuk buah-buahan sitrus seperti jeruk memberikan campuran nutrien yang dapat membantu mencegah kerusakan radikal-radikal bebas paru.

Sayangi paru-paru anda sedari dini, karena paru-paru merupakan salah satu aset yang paling berharga dalam kehidupan. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit radang paru-paru dan ingin mendapatkan kesehatan paru-paru dengan mengikuti langkah atau cara menyembuhkan radang paru-paru dengan jus kulit manggis xamthone plus, bisa anda dapatkan secara langsung melalui kami. Untuk informasi pemesanannya klik >> cara pembelian xamthone plus

2 komentar: