Sabtu, 17 Desember 2011

Ciri-ciri Terkena Hepatitis B

Penyakit hepatitis B adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan sulit untuk disembuhkan dibandingkan dengan penyakit hepatitis A. Seringkali seseorang yang terkena hepatitis b, tidak menyadari adanya hepatitis didalam dirinya. Untuk itu, kenali ciri-ciri terkena hepatitis B sedini mungkin. Hal ini dimaksudkan agar penyakit hepatitis B bisa tertangani dengan baik dan tidak mengakibatkan permasalahan kesehatan lainnya seperti kanker hati.

Ada beberapa ciri-ciri terkena hepatitis b yang harus diwaspadai. Seringkali orang yang belum mengenali ciri-ciri terkena hepatitis b rela kehilangan nyawanya setelah terkena hepatitis. Utuk itulah, pentingnya mewaspadai dan segera konsultasi dengan dokter ketika terlihat tanda-tanda hepatitis dalam diri anda.

Ciri-ciri Terkena Hepatitis B

Sangatlah mudah bagi anda untuk mengenal ciri-ciri terkena hepatitis B. Hepatitis B kebanyakan menyerang orang dewasa (sekitar 70%). Secara khusus ciri-ciri terkena hepatitis b adalah sebagai berikut :

  1. Mudah lelah dan capai
  2. Perut terasa mudal dan Kehilangan nafsu makan
  3. Warna kulit dan mata menguning. Tak heran jika kondisi ini sering disebut penyakit kuning.
  4. Demam
  5. Nyeri pada persendian
  6. Air seni berwarna gelap

Pasien dengan ciri-ciri terkena hepatitis b yang ditimbulkan seperti diatas, terjadi pada masa aktif dimana penyakit hepatitis masih menyerang. Dokter pada masa tersebut tentunya akan memberikan saran untuk melakukan perawatan intesive untuk menghindari penyakit hepatitis B semakin parah. Pengobatan tersebut bisa dilakukan dengan menyuntikkan antivirus hepatitis.

Salah satu antivirus yang saat ini sudah ditemukan untuk melawan virus hepatitis b adalah immuno modulator, yakni obat antivirus yang bisa merangsang imun tubuh, sehingga hasil antivirus bisa berguna melawan virus hepatitis B dalam tubuh yang belum terdeteksi.

Penyakit hepatitis bukan tidak bisa disembuhkan, namun proses pengobatannya biasanya dilakukan dalam jangka waktu lama atau bahkan seumur hidup. Jika tidak diobati, hepatitis B bisa berkembang menjadi sirosis dan kanker hati.

Media Penularan Hepatitis B

Penularan penyakit hepatitis b, dirasakan masih sangat masif terutama melalui beberapa media dibawah ini :

  • Pisau cukur
  • Jarung Suntik
  • Sikat gigi
  • Alat Pengebor gigi
  • Jarung pembuat tato

Lakukan pencegahan serta pengobatan hepatitis sedini mungkin, saat ini telah banyak dikembangkan sejumlah penelitian untuk pengobatan penyakit hepatitis B. Selain dengan pengobatan secara medis seperti yang saya jelaskan diatas, anda juga bisa melakukan pencegahan serta pengobatannya secara alami, yaitu dengan obat hepatitis B tradisional jelly gamat gold g.

Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus akan masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Fungsi Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jelly Gamat gold g merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Kandungan kolagen didalamnya memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Beberapa ciri-ciri terkena hepatitis b diatas, bisa dijadikan acuan bagi anda untuk mengelai lebih dekat penyakit hepatitis B. Langkah mudah pencegahannya pun bisa anda lakukan secara cepat. Untuk anda yang saat ini sudah terkena hepatitis dan ingin mengobatinya secara alami dengan jelly gamat gold g, klik obat hepatitis b tradisional.

Artikel terkait : obat herbal penyakit jantung

1 komentar:

  1. Terimakasih. Saya baru tahu tentang penularan melalui pisau cukur. Saya akan lebih berhati2.

    BalasHapus