Rabu, 28 Desember 2011

Keuntungan Menjadi Agen Xamthone plus

Bagi anda yang saat ini sedang kebingungan dalam mecari uang tambahan dan ingin berwirausaha dengan cara yang mudah juga cepat, kini saatnya bagi anda untuk bergabung menjadi salah satu agen xamthone plus acep suherman. Dengan menjalani usaha penjualan xamthone plus di grup acep suherman selain mudah dalam penjualan juga mendapatkan sejumlah keuntungan keuntungan. Berikut ini Sejumlah Keuntungan Menjadi Agen Xamthone plus :

Keuntungan Menjadi Agen Xamthone plus

  • Mendapatkan harga lebih murah

Perbandingan menjadi salah satu agen xamthone plus kami bisa anda lihat sendiri. Dengan menjadi agen xamthone plus, anda akan mendapatkan harga lebih murah. Jika sudah menjadi agen harga Rp.1.000.000 perpaket (@ isi 6 Botol ) namun untuk konsumen Rp.1.200.000, Banyak para konsumen kita menggunakan XAMthone Plus dan telah merasakan khasiat dan manfaatnya. Hingga akhirnya tak sedikit yang menjadi pelanggan setia kami. Jika Anda atau keluarga rutin mengkonsumsi XAMthone Plus, sebaiknya bergabung menjadi member/agen XAMthone Plus agar memperoleh harga yang lebih murah.

  • Menjalani usaha penjualan xamthone plus

Sebagai agen xamthone plus anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian xamthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami. Menjalani usaha penjualan xamthone plus, akan mendapatkan sejumlah keuntungan yang menjanjikan. Bisa anda bandingkan sendiri untuk harga konsumen XAMthone Plus per Botol 350 mL Rp 230.000, hingga –Rp 274.000,- (tergantung area wilayah ). Selain itu, dengan bergabung menjadi salah satu distributor/pedagang xamthone plus akan  mendapatkan profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda. Silahkan hitung sendiri keuntungan yang bisa diperoleh bila menjual 1 dos XAMthone Plus.

  • Mudah dalam Pengembangan Usaha Penjualan Xamthone plus

Bergabung dengan kami benar-benar merupakan suatu keuntungan bagi anda. Karena anda tidak akan terlalu disibukkan dengan pembuatan website. Karena setelah anda bergabung di dalam grup usaha penjualan xamthone plus acep suherman, nama dan alamat anda akan kami cantumkan di 100 website kami. Sehingga mudah dalam promosi produk dan secara otomatis para pelanggan setia kami di kota anda akan membeli langsung xamthone plus ke alamat anda. Untuk melihat 100 website profesional kami anda bisa lihat di profile acep suherman.

  • Mengembangkan Agen-agen penjualan XAMthone Plus di kota sendiri atau berbagai kota lainnya.

Mengembangkan agen-agen penjualan XAMthone Plus di berbagai kota maupun di kota sendiri mampu menghasilkan sejumlah keuntungan yang luar biasa. Dengan mengembangkan usaha penjualan XAMthone Plus sangat memungkinkan Anda meraih penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Promo rekrut ± Rp. 150.000,- (setiap anda dapat 1 orang agen / member).

  • Pembelajaran untuk pengembangan usaha penjualan xamthone plus.

Selain keuntungan jangka pendek yaitu dengan di cantumkannya nama dan alamat di 100 website kami. Menjalani usaha penjualan xamthone plus dengan kami juga akan memberikan sejumlah keuntungan jangka panjang. " JIKA ANDA INGIN SUKSES " kami akan dengan senang hati memberikan bimbing untuk anda menjadi pengusaha online yang tangguh. Caranya dengan memberikan pelatihan mulai dari membuat website sampai website anda bisa menjual, itu kami berikan secara gratis. Untuk itu, anda tinggal datang ke rumah kami, dan kami akan bimbing anda sampai bisa.

  • Garansi Uang Kembali.

Jangan takut untuk mencoba berwirausaha penjualan xamthone plus dengan kami. Karena jika barang tidak laku dijual kami berikan garansi uang kembali tanpa di tanya. Jika dalam 1 bulan setelah menjadi agen xamthone kami ternyata barang tidak laku dipasaran anda tinggal mengirimkan kembali barang ke alamat kami, kami akan langsung kembalikan uang anda tanpa di tanya. ( catatan : yang di garansi hanya produk )

Itulah sejumlah keuntungan menjadi agen xamthone plus, untuk informasi lebih lengkap dan cara menjadi salah satu agen xamthone plus kami, klik >> cara menjadi agen xamthone

Jangan takut untuk mencoba dan berelasi dengan kami dalam usaha penjualan xamthone plus secara online. Pasalnya kami selalu memberikan bukti bukan janji. Terbukti setelah 6 bulan terhitung mulai april 2011 kami menjalani usaha penjualan ini, penghasilan perbulan diatas 120 juta dan sekarang sudah mencapai diatas 250 juta dengan berbekal bisnis online. Saat ini dari bisnis ini saya tidak kurang dari 400 juta perbulan dan dari bisnis online lainya 150 juta perbulan. Keuntungan menjadi agen xamthone plus ini bisa anda dapatkan dengan bergabung menjadi salah satu agen xamthone plus kami.

Terimakasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Terhadap Kami

- agen xamthone plus tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar