Kamis, 12 Januari 2012

Pengobatan Alami Penyakit Asam Urat

Informasi dan Tips Pengobatan Alami Penyakit Asam Urat dengan Jus Kulit Manggis Xamthone plus

Penyakit asam urat merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang sering muncul pada usia lanjut. Namun, tidak menuntut kemungkinan, penyakit asam urat bisa menyerang para kaum muda. Penyakit asam urat disebabkan oleh timbunan kristal asam urat pada persendian, sehingga tak jarang orang yang mengalami asam urat merasa nyeri pada persendian, bengkak ataupun meradang. Gejala seperti ini tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena akan sering merasa sakit dan mengganggu efektifitas sehari-hari. Salah satu jenis pengobatan yang baik untuk mengatasi asam uat adalah pengobatan alami penyakit asam urat dengan jus kulit manggis xamhone plus.

Umumnya penyakit asam urat/gout bisa timbul di dalam tubuh manusia akibat pola makan yang kurang sehat. Sebenarnya asam urat sendiri  bisa terbentuk akibat konsumsi zat purin secara berlebihan. purin diolah tubuh menjadi asam urat. Namun jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mempu mengeluarkannya sehingga hal inilah yang mengakibatkan kristal asam urat menumpuk pada persendian. Seseorang dikatakan mengalami gangguan asam urat (gout) bila kadar Asam Urat dalam darah melebihi batas normal (diatas 7 mg%).

Mengapa Pengobatan Alami Penyakit Asam Urat dengan Jus Kulit manggis ?

Pertanyaan ini mungkin ada di benak anda semua. Namun, beberapa penelitian telah mengungkapkan khasiat pengobatan alami penyakit asam urat jus kulit manggis yang efektif untuk menurunkan kadar asam urat di dalam tubuh anda. Selain itu, obat herbal asam urat jus kulit manggis sangat baik untuk kesehatan otot dan tulang.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Zaman dahulu, masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.

Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang.

Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam ureat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita reumatik/gout.

Sembuh dari asam urat dengan jus kulit manggis

Nama    : Suwanti
Asal       : Surabaya, Jawa Timur
Umur     : 48 tahun
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Penyaki  : Asam Urat

Saya baru minum 2 botol XAMthone Plus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthone Plus.

Nama       : Mahmudin
Asal          : Kota Baru, Lampung
Umur        : 69 tahun
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit    : Asam Urat

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthone Plus.

Nama      : Adit Zen
Asal         : Tangerang, Banten
Umur       : 55 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Asam Urat

Setelah minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthone Plus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthone Plus menjadi minuman kesehatan Anda.

Nama      : Sukirno
Asal         : Lampung Timur
Umur       : 54 tahun
Profesi     : Lurah
Penyakit   : Asam Urat

Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum XAMthone Plus 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih XAMthone Plus

Nama        : T. Silalahi
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur         : 55 tahun
Profesi       : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Asam Urat

Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthone Plus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthone Plus OK sekali.

Jus kulit manggis xamthone plus memang pilihan tepat sebagai pengobatan alami penyakit asam urat yang ampuh, aman mengobati asam urat tanpa efek samping bagi organ tubuh lainnya. Sejumlah kesaksian serta penelitian yang telah diungkapkan diatas layak untuk dijadikan pertimbangan jus kulit manggis xamthone plus sebagai pengobatan alami penyakit asam urat. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit asam urat dan sedang membutuhkan pengobatan dengan obat alami xamthone plus, bisa pesan disini. Untuk informasi pemesanannya klik >> cara pembelian xamthone plus

3 komentar:

  1. Pengobatan asam urat yang almi cukup dengan xamthone plus obatnya,,

    BalasHapus
  2. xamthone plus memang ajaib..
    kesehatan menyeluruh hanya dalam satu genggaman..
    sukses terus xamthone plus.. :)

    BalasHapus
  3. numpang komen gan lagi nyari backlink..

    BalasHapus