Kamis, 05 Januari 2012

Obat Alami Jerawat

Tak hentinya permasalahan jerawat membuat kita nyaris kehilangan akal untuk menghilangkannya. Berbagai macam produk untuk menghilangkan jerawat dapat kita temukan di pasaran saat ini, baik pengobatan kimia maupun pengobatan secara alami. Kebanyakan, obat alami jerawat yang ada dipasaran tidaklah murni terbuat dari bahan alami, karena banyak ditemukan pula obat-obatan tersebut dicampur dengan bahan kimia. Untuk itu, sebaiknya anda lebih selektif lagi dalam memilih obat alami jerawat yang paling tepat serta aman bagi kesehatan tubuh anda.

Sekilas Tentang Jerawat

Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang abnormal dimana terjadi infeksi atau radang akibat produksi kelenjar minyak yang berlebih. Sehingga terjadi penyumbatan di dalam kulit dan sumbatan inilah yang nantinya dapat menyebabkan jerawat. Sebaiknya, untuk mengatasi permasalahan jerawat harus ditangani dengan baik dan benar, karena jika jika tertangani dengan baik dan tidak berlebihan jerawat dapat hilang dengan sendirinya dan tidak akan menimbulkan bekas.

Jerawat bisa terjadi karena produksi minya yang berlebih. Biasanya minyak dan lapisan kulit mati yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo. Komedo dapat menjadi radang jika terkontaminasi bakteri propionibacterium acnes atau p acnes. Radang itulah yang disebut jerawat. Setiap orang memiliki ketahanan masing-masing terhadap bakteri p acnes tersebut. Jerawat tidak hanya bisa muncul di wajah saja namun juga bagian lain seperti punggung, dada, lengan, kaki, pantat, dll. Untuk itu, salah satu pencegahan masalah jerawat yang harus kita lakukan disini adalah untuk rajin membersihkan wajah.

Inilah Obat Alami Jerawat

Jus Manggis xamthone plus adalah obat herbal multikhasiat yang keseluruhannya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh. Jus manggis xamthone plus diproduksi melalui beberapa tahapan yang ketat sehingga mutu dan kwalitasnya tetap terjamin. Selain dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti asam urat, penyakit jantung, penyakit kanker, salah satu manfaat jus manggis xamthone plus juga dapat digunakan sebagai obat alami jerawat.

Faedah jus manggis xamthone plus sebagai obat alami jerawat. Itu gara-gara Chomnawang, periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis. Remaja perempuan mungkin paling membenci kedua makhluk liliput itu.

Gara-gara bakteri mungil itu, pipi mereka bertabur jerawat. Chomnawang mengukur efek antikroba dengan 2 cara, disc diffusion dan broth dilution. Yang disebut pertama berarti mengukur efek antikroba dengan 2 cara, disc diffusion dan broth dilution. Yang disebut pertama berarti mengukur efek melawan bakteri yang tumbuh di dalam kultur dengan media agar metode broth dilution, dengan media kaldu. Hasilnya ekstrak paling kuat menghambat perkembangan bakteri penyebab jerawat. Kulit buah anggota famili Cluciaceae itu mengungguli ketepeng senna alata, kirinyu Eupatorium odoratum, dan landik Barleria lupulina.

Begitu lebar tabir manggis yang tersingkap. Sayang, di tanah leluhurnya sang eksotis berjuluk ratu buah itu, belum banyak dimanfaatkan. Mungkin sebaliknya di mancanegara. Selama ini negara-negara maju seperti Uni Emirat Arab, Hongkong dan Belanda mengimpor manggis asal Indonesia. Badan Pusat Statistik mencatat volume ekspor Indonesia pada 2004 lebih dari 3 ribu ton dari total produksi 62.117 ton. Setahun kemudian volume ekspor melambung 8.472 ton, produksi 64.711 ton.

Boleh jadi tak Cuma daging buah kaya vitamin C-66 mg-yang mereka nikmati, tetapi juga kulit nan multikhasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, mengatasi HIV, cuma sebagian kecil dari khasiat kulit yang selama ini menghiasi tong sampah. Tabir yang menyelimuti jack dan queen tersingkap. Di rimba raya sana terdapat banyak komoditas yang masih menjadi misteri, dan manggis adalah sebuah misteri alam untuk kebaikan manusia.

Manfaat lain jus manggis berkhasiat selain sebagai kesehatan juga kecantikan, diantaranya :

  1. Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
  2. Memperlambat proses penuaan.
  3. Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & alzheimer's).
  4. Membantu mencegah batu ginjal.
  5. Membantu mencegah penyakit system syaraf (parkinson).
  6. Meredakan sakit akibat radang sendi.
  7. Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
  8. Alat bantu untuk mata.

Sembuh Dari Jerawat Setelah Konsumsi Jus Manggis Xamthone plus

Nama     : Miranda
Asal     : Palangkaraya, Kalteng
Umur     : 21 tahun
Profesi     : Mahasiswi
Penyakit     : Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha dan berdoa untuk pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk untuk pengobatan masalah jerawat. Obat alami jerawat dengan jus kulit manggis xamthone plus layak dijadikan sebagai salah satu pilihan tepat untuk mengatasi permasalahan jerawat. Saat ini bagi anda yang ingin mendapatkan solusi pengobatan jerawat dengan obat alami jerawat jus manggis xamthone plus bisa dapatkan langsung disini. Untuk informasi pemesannya klik cara pembelian xamthone plus.

 Artikel pengobatan lainnya : jelly gamat golg d

3 komentar: