Rabu, 18 Januari 2012

Agen Jeli Gamat Luxor Tangerang

Telah Hadir Agen Jeli gamat Luxor Tangerang

agen jeli gamat luxor tangerangJelly gamat luxor merupakan salah satu minuman kesehatan yang saat ini telah banyak dicari oleh sejumlah kalangan di Indonesia. Tak salah memang, hal ini sesuai dengan kualitas jelly gamat luxor yang berasal dari spesies Sticophus hermanii yaitu spesies terbaik dan didalam jelly gamat luxor mengandung 34% ektrak teripang atau gamat dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya yang hanya mengandung 25%. Kandungan 34% ektrak teripang di dalamnya sangat baik sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Kini bagi anda yang bermaksud melakukan pembelian jeli gamat luxor di tangerang dan sekitarnya tidak akan kerepotan maupun kebingungan lagi. Karena saat ini telah hadir agen jeli gamat luxor tangerang yang akan dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pembeli jeli gamat luxor di tangerang.

Berikut daftar harga jelly gamat luxor di Tangerang :

  • Harga jelly gamat luxor (isi 350 ml) 1 botol Rp. 185.000,-
  • Harga jelly gamat luxor (isi 350 ml) 2 botol Rp. 370.000,-
  • Harga jelly gamat luxor (isi 350 ml) 4 botol Rp. 740.000,- (free ongkir)
  • Harga Jelly gamat luxor (isi 1 liter) 1 botol Rp. 460.000,-
  • Harga Jelly Gamat luxor (isi 1 liter) 2 botol Rp. 920.000,-

Untuk informasi cara pemesanan jelly gamat luxor di agen jelly gamat luxor tangerang, klik tautan berikut ini >> cara pemesanan jeli gamat luxor

Pesan segera jeli gamat luxor di agen jeli gamat luxor tangerang, karena agen jeli gamat luxor tangerang adalah salah satu agen jeli gamat luxor pusat yang akan selalu dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Selain itu, untuk pemesanan jeli gamat luxor di agen jeli gamat luxor tangerang di bawah 4 botol kami kirimkan barang terlebih dahulu sebelum uang pembayarannya. Sangat mudah bukan??

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada agen jeli gamat luxor Tangerang

Agen jeli gamat luxor lainnya >> agen jelly gamat luxor bandung

5 komentar: