Selasa, 10 Januari 2012

Cara Menyembuhkan Radang Sendi

Informasi dan Tips Cara Menyembuhkan Radang Sendi Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G

Jangan sepelekan rasa nyeri yang terjadi pada sendi yang disertai bengkak, merah, sakit jika digerakkan dan sudah berlangsung lebih dari 6 minggu. Karena hal ini merupakan salah satu gejala penyakit radang sendi. Segera atasi radang sendi, karena jika dibiarkan begitu saja radang sendi dapat memicu beberapa jenis penyakit kanker. Penyakit radang sendi dapat disembuhkan, salah sati cara menyembuhkan radang sendi yang ampuh, aman dan berkhasiat adalah dengan jelly gamat gold g.

Radang sendi merupakan penyakit autoimun yang terjadi akibat tubuh diserang sistem imunnya sendiri yang mengakibatkan peradangan pada sendi. Sampai saat ini, penyakit radang sendi masih belum diketahui apa penyebabnya, namun beberapa peneliti mengungkapkan jika radang sendi terjadi bukan karena faktor makanan seperti pada penyakit asam urat.

Jangan anggap enteng penyakit radang sendi. Karena bisa merusak tulang rawan, tulang, tendon dan ligamen sendi yang terkena. Peradangan yang terjadi pada penyakit radang sendi menyebabkan distorsi pada sendi dan menurunkan fungsi, yang disertai rasa nyeri, kaku dan pembengkakan dan akhirnya mengarah pada kerusakan sendi yang tidak dapat diperbaiki dan kecacatan. Penderita penyakit radang sendi juga sering mengalami deformasi sendi sehingga kehilangan mobilitasnya. Di Indonesia sendiri, jumlah penderita radang sendi diperkirakan sekitar 0,1-0,3 persen dari jumlah penduduk dan lebih banyak menyerang orang dewasa dan wanita.

Jelly Gamat Gold-G Ampuh Atasi Nyeri Sendi

Jelly gamat gold g adalah suatu brand makanan kesehatan yang kini tengah populer di Indonesia. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Jelly gamat gold g sebagai obat radang sendi tradisional merupakan salah satu solusi atau cara menyembuhkan radang sendi secara alami yang ampuh dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin di dalam jelly gamat gold g, ampuh untuk mengatasi berbagai macam keluhan persendian. Kondroitin sulfat memacu pertumbuhan tulang baru, memperbaiki dan merawat tulang normal. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.

Pada 1992. studi klinis di Universitas Queensland, Australia, mengungkap gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedlikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak dan penghadang gempuran penyakit.

Mengatasi Tulang rusak

Menurut Edward H. Yelin PhD dari Medicine and Health Policy, University of California San Fransisco, osteoartritis disebabkan proses produksi, perawatan dan perbaikan tulang rawan di dalam sel terganggu. Tulang rawan merupakan lapisan penutup tulang pada persendian. la berisi kondrosit penghasil protein kondroitin sulfat dan keratin sulfat.

Jumlah protein kondroitin berkurang bila produksi kondrosit terhambat. Itu terjadi bila secara terus menerus asupan gizi makanan kurang, salah gerakan saat berolahraga, dan kecelakaan. Akibatnya tendon, ligamen, dan urat pada sendi menyatu sehingga persendian kaku dan linu.

Lama-kelamaan tulang rawan tak berfungsi, retak, dan timbul pengapuran. Itu terjadi di tulang leher, punggung, dan seluruh persendian. Penderita mengalami hilang keseimbangan dan sulit berjalan. Jika dibiarkan sampai bertahun-tahun, sendi melebar dan terrjadi kontraksi otot karena sel responsif berlebihan memproduksi leukotrien dan sitokina. Kedua zat itu berperan sebagai komponen pembengkakan. Gejalanya diawali kulit memerah dan menbengkak dan serta suhu tubuh meningkat.

Penyembuhan radang sendi biasanya menggunakan obat kimia berkarakterstik nonsteroid serta antipembengkakan yang disebut NSAIDs. Namun penelitian P.M Brooks, SR Potter. dan Buchanan pada 1980 yang dikutip Journal Rheutatol 9 mengungkap obat obatan seperti ibuprofen, piroxicam, diclonac, fernoprofen hanya meredam rasa sakit dalam jangka pendek. Sementara efek sampingnya cukup banyak seperti nyeri lambung dan pencernaan, bisul, sakit kepala, dan memacu perusakan sendi, bahkan dapat menyebabkan penyakit kanker.

Wajarlah jika hasil penelitian gamat oleh Dr Mittchell Kurk, dircktur medis Biomedical Revitalization Center of Lawrence, New York disosialisasikan. Temuan Kurk menunjukkan gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang sendi dan tanpa efek samping. Tak heran, Departemen Kesehatan Australia dan Selandia Baru telah mengizinkan pengobatan radang sendi dengan gamat.

Tangani permasalahan nyeri sendi sedini mungkin, karena tidak akan mungkin terjadi suatu keluhan jika tidak ada penyebabnya. Jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi tepat untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk nyeri sendi, rematik, atau lupus sekalipun. Jadikan cara menyembuhkan radang sendi dengan jelly gamat gold g sebagai salah satu cara ampuh mengobati radang sendi. Untuk informasi cara pemesanan jelly gamat gold g, klik >> cara pemesanan jelly gamat gold g

5 komentar: