Rabu, 04 Januari 2012

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal

Cara Alami Mengobati batu Ginjal yang Aman dan Tanpa Efek Samping dengan Jelly Gamat Gold-g

Ginjal adalah salah satu organ tubuh manusia yang berperan penting dalam proses filter untuk membersihkan darah/cairan lainnya. Fungsi ini bertujuan agar bahan-bahan kimia yang terkandung di dalam darah ataupun cairan lainnya tidak terbawa lagi oleh darah untuk dialirkan ke seluruh bagian tubuh manusia. Sebagian kotoran hasil penyaringan yang dihasilkan ginjal ini nantinya akan dikeluarkan bersamaan dengan urine, namun pada prosesnya masih ada beberapa bagian yang mengendap dan tertinggal di ginjal sehingga hal inilah yang mengakibatkan batu ginjal.

Deteksi dini penyakit batu ginjal, dengan mengetahui beberapa gejala yang menandainya seperti : rasa sakit yang menyebabkan nyeri yang menusuk pada bagian punggung bawah, saluran air seni, atau perut sebelah bawah. Sebaiknya mulakan dari sekarang dengan gaya hidup lebih sehat karena salah satu penyebab timbulnya batu ginjal adalah konsumsi garam berlebih, kurang minum, dll

Sejumlah pengobatan dapat kita lakukan untuk mengobati batu ginjal, salah satu diantaranya yang dirasa paling aman serta tidak mengakibatkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya adalah dengan cara alami mengobati batu ginjal yaitu obat batu ginjal tradisional jelly gamat gold g.

Inilah Cara Alami Mengatasi Batu Ginjal

Cara alami mengobati batu ginjal dengan jelly gamat gold g terbukti ampuh mengobati penyakit batu ginjal, karena telah banyak masyarakat kita yang merasakan kesembuhan dari penyakit batu ginjal dengan jelly gamat gold g. Selain itu, hal ini dibuktikan pula dengan beberapa penelitian yang membuktikan efek ampuh ekstrak teripang jelly gamat gold g meluruhkan batu ginjal secara keseluruhan. Simak penjelasan singkatnya berikut ini :

Jelly gamat gold g sebagai cara alami mengobati batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

"Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)

Kisah sembuh dari batu ginjal dengan konsumsi Jelly Gamat gold g

Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar dengan gold g sea cucumber jelly
Nama                : Achyarudin
Umur                 : 41 Tahun
Alamat               : Madiun
Keluhan             : Batu Ginjal
Jenis Prodak     : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu "Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata". Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Sebuah harapan batu bagi anda yang saat ini memiliki keluhan dengan batu ginjal, cara alami mengobati batu ginjal ini merupakan solusi terbaik untuk mengatasi batu ginjal yang aman serta tidak akan menimbulkan efek samping serta efek ketergantungan. Pesan segera jelly gamat gold g untuk mengatasi batu ginjal, untuk informasi pemesanannya klik cara pemesanan jelly gamat gold g

4 komentar:

  1. mantap artikelnya...
    benar-benar bermanfaat untuk kami...

    BalasHapus
  2. XAMTHONE PLUS

    kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  3. xamthon plus juga bisa mengobati penyakit batu ginjal.yang khasiatnya alami dan bermanfaat.

    BalasHapus
  4. Penyakit batu ginjal memang salah satu penyakit yang cukup serius , untuk itu kita harus tepat dalam mengobatinya .

    BalasHapus