Senin, 16 Januari 2012

Obat Alami Usus Buntu

Pengobatan Alami Usus Buntu Secara Alami Dengan Obat Alami Usus Buntu yang Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Usus Buntu merupakan peradangan yang terjadi pada usus buntu yaitu suatu usus kecil yang berbentuk jari yang melekat pada usus besar di sebelah kanan rongga perut. Seringkali salah satu pengobatan untuk menangani permasalahan usus buntu adalah dengan jalan operasi. Namun, tak jarang setelah melakukan operasi usus buntu berakibat negatif bagi organ tubuh salah satunya adalah pelengketan usus. Tapi, anda tidak usah hawatir, kini telah tersedia obat alami usus buntu yang terbuat dari bahan-bahan alami dan akan membantu menyembuhkan usus buntu tanpa operasi yang aman dan juga tidak akan menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya.

Penyakit Radang usus Buntu

Usus buntu (appendiks) merupakan saluran buntu yang mempunyai rongga dan berpangkal pada bagian awal dari usus besar (sekum). Selain itu struktur lapisan dindingnya mempunyai kemampuan berkontraksi (peristaltik) sebagaimana usus lainnya meski dengan kemampuan dan kekuatan yang jauh lebih lemah mengingat diameternya yang kecil.

Karenanya ia akan terisi oleh makanan yang masuk dari usus halus ke dalam usus besar namun ia juga mempunyai kemampuan mengeluarkan makanan tersebut setelah sebelumnya melakukan penyerapan makanan tersebut sehingga saat dikeluarkan, sudah menjadi lebih padat.

Radang usus buntu (Appendisitis) umumnya disebabkan adanya sumbatan pada pangkal usus buntu dan hal ini dapat diakibatkan kelainan pada sekum (tempat usus buntu bermuara) yang menyebabkan penyempitan dari muara usus buntu, kelainan usus halus bagian ujung (ileu terminal) yang akan berakhir pada sekum, kelainan pada dinding usus buntu terutama pada pangkalnya yang membuat salurannya menyempit atau tersumbat. Kelainan-kelainan pada organ di atas dapat berupa radang, infeksi maupun tumor yang pada akhirnya menyebabkan penyempitan pangkal appendiks.

Penyebab lain dari sumbatan appendiks, adanya sisa makanan yang masuk ke dalam appendiks yang banyak dan memadat sehingga sulit keluar dari pangkal appendiks dan menimbulkan sumbatan. Pada umumnya, appendisitis disebabkan oleh kedua faktor penyebab sumbatan di atas yang membuat appendiks terregang, melebar dan tegang dengan dinding makin tipis.

Berdasarkan fakta-fakta di atas, pencegahan appendisitis harus diupayakan agar makanan yang masuk ke dalam appendiks tidak terlalu banyak serta mencegah radang atau infeksi pada pangkal appendiks. Upaya mengurangi jumlah makanan yang masuk ke dalam appendiks sebenarnya sederhana tapi sangat sulit kita lakukan. Hindari jenis-jenis makanan yang merangsang atau meningkatkan peristaltik usus sehingga makanan akan cepat masuk ke dalam usus besar dengan jumlah yang banyak.

Masalahnya adalah jenis makanan tersebut justru menjadi kesukaan banyak orang, seperti makanan dengan rasa pedas (mengandung cabe, merica maupun jenis rempah-rempah lainnya), rasa asam, mengandung pengawet dan penyedap. Oleh karena sulitnya menghindari jenis-jenis makanan tersebut, maka paling mudah adalah memperbanyak minum air putih sehingga sisa makanan yang masuk ke dalam usus besar dan appendiks tidak mudah memadat meski dilakukan penyerapan. Dengan demikian sisa makanan tersebut akan mudah masuk dan sekaligus mudah dikeluarkan lagi oleh appendiks.

Obat Alami Usus Buntu Xamthone plus

Solusi terbaik untuk pengobatan radang usus buntu secara alami yaitu dengan obat alami usus buntu xamthone plus. Obat alami usus buntu terbuat dari keseluruhan herbal dan tidak menambahkan bahan kimia apapun, sehingga aman dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya. Konsentrasi di dalamnya berupa ekstrak kulit manggis, apel, anggur, rosella, serta madu murni yang berkualitas juga baik untuk penderita diabetes.

Khasiat xamthone plus sebagai obat alami usus buntu memang sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini seiring dengan hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Begitu banyak khasiat manggis untuk kesehatan tubuh. Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Mengkonsumsi Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh sepertihalnya yang diakibatkan oleh peradangan, baik peradangan usus buntu, asma, dll. Inilah minuman kesehatan kelas premium.

Sembuh dari Radang Usus Buntu dengan Xamthone plus

Nama     : Wahyu Hidayat
Asal        : Mojokerto, Jawa Timur
Umur      : 20 tahun
Profesi    : Mahasiswa
Penyakit   : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus 6 botol setelah operasi usus buntu. Menurut dokter proses pemulihan setelah operasi kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.

Nama     : Herman Stelen
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 26 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit   : Usus Buntu

Saya minum XAMthonePlu 6 botol setelah melewati operasi usus buntu. Awal setelah operasi rasanya sakit sekali, bergerak terlalu cepat pun rasanya sakit sekali. Setelah minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan semua keluhan itu hilang dan sekarang saya sehat seperti dulu lagi.

Nama     : Suyudi Sanjaya
Asal        : Bekasi, Jawa Barat
Umur      : 29 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit   : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus 3 botol saja penyakit usus buntu yang tadinya mau dioperasi akhirnya tidak jadi. Saya minum 30 ml sesudah makan dan sekarang pun saya tetap minum.

Nama    : Sulaiman Gara
Asal       : Mataram, NTB
Umur     : 24 tahun
Profesi   : Pekerja Bangunan
Penyakit  : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus 4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.

Nama    : Fauzi Kurniawan
Asal       : Bantul, Yogyakarta
Umur     : 19 tahun
Profesi   : Mahasiswa
Penyakit  : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya yang menderita gejalan usus buntu sekarang sembuh total dan tidak jadi operasi. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan.

Xamthone plus obat herbal multikhasiat yang ampuh untuk mengobati usus buntu. Tangani segera usus buntu, karena jika tertangani dengan baik pengobatan usus buntu tidak akan terlambat dan juga tidak perlu melakukan operasi , untuk informasi cara pemesanannya obat alami usus buntu xamthone plus, klik >> cara pembelian xamthone plus

Artikel terkait : obat tradisional polip serviks

4 komentar: