Senin, 02 Januari 2012

Cara Menghilangkan Luka Bakar

Cara Menghilangkan Luka Bakar Secara Alami Tanpa Efek samping dengan jelly gamat gold g.

Memiliki kulit mulus dan indah merupakan salah satu idaman setiap orang, baik pria maupun wanita. Namun, salah satu hal yang dapat mengakibatkan rusaknya keindahan itu adalah timbulnya luka, baik luka bakar, luka bekas operasi, dll. Bekas luka ini sangat mengagganggu dan dapat menurunkan rasa percaya diri, terutama jika luka terjadi di bagian strategis seperti daerah wajah, lengan, dan kaki.

Untuk cara menghilangkan luka bakar, dapat dilakukan dengan berbagai macam pilihan. Namun kebanyakan masyarakat kita lebih memilih untuk menanganinya secara medis seperti dengan melakukan tindakan operasi maupun perawatan kulit. Mengingat banyaknya produk kecantikan yang ada serta keamanan produk yang masih belum kita kenali, sebaiknya anda perlu waspada dan juga perlu mempertimbangkan kembali cara menghilangkan luka bakar dengan jalan seperti ini.

Di saat perkembangan zaman yang semakin maju, kini banyak orang yang beralih menggunakan kembali berbagai macam produk secara alami termasuk untuk cara menghilangkan luka bakar. Cara seperti ini memang sangat efektif, karena selain aman produk berbahan alami sangat mudah ditemukan dan proses kesembuhannya pun terbilang cepat dan murah.

Inilah Cara Alami Menghilangkan Luka Bakar

Cara mudah, aman, serta ampuh untuk menghilangkan luka bakar secara alami bisa anda lakukan sendiri. Salah satu cara menghilangkan luka bakar adalah dengan obat tradisional jelly gamat gold g.  Jelly Gamat gold g adalah obat tradisional luka bakar yang terbuat dari ekstrak gamat atau teripang yang berhasiat mengobati atau menyembuhkan luka bakar,patah tulang,luka bekas tersiram air panas/minyak goreng panas, luka bakar kena knalpot, juga mampu menghaluskan kulit wajah dari bekas jerawat.

Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Jelly Gamat Gold terbuat dari ekstrak teripang jenis Golden Stichopus Variegatus spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Cara Menghilangkan Luka Bakar Secara Alami ini sangat di anjurkan bagi anda yang khawatir apabila anda kurang percaya bila menggunakan prodak-prodak yang berbahan kimia yang bisa merusak jaringan kulit anda. Untuk informasi pemesanan jelly gamat sebagai cara menghilangkan luka bakar anda, klik cara pemesanan jelly gamat gold g

3 komentar: