Sabtu, 07 Januari 2012

Obat Alami Radang Telinga

Cara Alternatif Penyembuhan Radang Telinga dengan Obat Alami Radang Telinga Xamthone plus

Radang telinga merupakan salah satu penyakit peradangan yang terjadi pada telinga baik pada telinga bagian dalam maupun bagian luar. Penyakit ini biasanya ditandai dengan gejala gatal dan terasa penuh pada bagian telinga, bahkan bisa ditandai dengan Keluar cairan (terkadang seperti ingus) dari lubang telinga. Radang telinga dapat disembuhkan, salah satunya adalah dengan obat alami radang telinga xamthone plus.

Pengobatan Radang Telinga

Jus kulit manggis xamthone plus adalah pilihan tepat untuk mengatasi permasalahan peradangan termasuk untuk jenis penyakit radang telinga. Hal ini telah teruji secara klinis obat alami radang telinga jus kulit manggis xamthone plus memiliki kemampuan untuk mematikan bakteri penyebab radang telinga.

Jus kulit manggis xamthone plus kaya akan antioksidan yang dipercaya ampuh untuk mengobati permasalahan penyakit termasuk peradangan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penelitian yang di lakukan oleh para ahli tentang jus kulit manggis xamthone plus ampuh untuk mengatasi peradangan.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah (dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia). Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada penderitanya.

Selain itu penelitian lainnya yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit paru-paru atau tuberculosis (TBC). TBC merupakan penyakit yang masih diperhatikan karena Indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.

Jus kulit manggis sangat efektif untuk mematikan berbagai macam bakteri di dalam tubuh. Hasil penelitian tentang xanthone dari tepung kulit manggis membuktikan bahwa xanthone mampu mematikan bakteri Salmonella enteritidis yang sering menyebabkan penyakit melalui konsumsi makanan (foodborne disease). Salmonella yang telah diinokulasikan dan berkembang biak di dalam medium agar-agar(PDA) ditetesi dengan ekstrak kulit manggis. Hasilnya, ekstrak kulit manggis dapat merangsang produksi sel fagositik yang akan mematikan bakteri intraseluler.

Lengkaplah sudah beberapa macam peradangan dapat disembuhkan dengan jus kulit manggis xamthone plus. Berikut ini sejumlah kesaksian nyata yang telah merasakan khasiat dari obat alami radang telinga xamthone plus sebagai salah satu pengobatan peradangan.

Nama     : Sularto
Asal     : Surabaya, Jawa Timur
Umur     : 40 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Radang

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di XAMthonePlus Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.      

Nama     : Alhadi
Asal     : Tangerang, Banten
Umur     : 40 tahun
Profesi     : Kontraktor Desain
Penyakit     : Radang

Saya mengalami radang telinga yang sangat mengganggu aktivitas saya sebagai kontraktor desain. Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol radangnya mulai berkurang, dan untuk memastikan radangnya sembuh total saya minum 3 botol selama 2 minggu. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena memang tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

Nama     : Devi Manulang
Asal     : Bekasi, Jawa Barat
Umur     : 25 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit     : Radang

Saya menderita radang selama 1 minggu, saya minum obat-obatan warung juga tidak mempan, mau ke dokter hanya radang pikirku. Saya juga minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghilangkan rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol, tapi belum habis 1 botol, hanya dalam waktu singkat radangnya sembuh. XAMthonePlus memang luar biasa.

Sekilas Informasi Tentang Penyakit Radang Telinga

Dalam bahasa medis, penyakit radang telinga dikenal dengan otitis. Radang telinga atau otitis dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Apabila infeksi terjadi pada bagian luar maka diklasifikasikan sebagai otitis eksterna. Sedangkan apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian tengah, maka diklasifikasikan sebagai otitis media, yang biasanya disebabkan oleh robeknya gendang telinga yang disertai infeksi. Apabila infeksi terjadi pada telinga bagian dalam, maka diklasifikasikan sebagai otitis internal.

Radang telinga dapat diakibatkan oleh beberapa macam penyebab, diantaranya adalah :

  1. Perubahan tekanan udara yang tiba-tiba.
  2. Alergi
  3. Infeksi, baik infeksi primer yaitu yang berasal dari telinga itu sendiri maupun infeksi sekunder yang berasal dari tempat lain seperti dari rongga mulut maupun rongga hidung.
  4. Sumbatan pada telinga

Radang telinga bukanlah penyakit yang mematikan, namun jika penyakit ini tidak teratasi dengan baik dapat mengakibatkan tuli permanen. Untuk itu, penangan yang tepat dan cepat adalah salah satu hal yang harus diutamakan untuk mengatasi permasalahan penyakit radang telinga. Salah satu solusi ampuh yang aman dan juga tidak akan menimbulkan efek samping adalah dengan obat alami radang telinga jus kulit manggis xamthone plus.

Bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat jus kulit manggis xamthone plus sebagai obat alami radang telinga, klik >> cara pembelian xamthone plus

Artikel lainnya : obat lupus tradisional

5 komentar: